Resmikan Gedung Bundar UNISMA, Presiden Jokowi Undang Langsung Rektor Prof. Maskuri Ke Istana Minggu Depan

Infokampus.news, Malang – Pagi ini (29/3) presiden Jokowi resmikan gedung bundar Al – Asy’ari Universitas Islam Malang dan gedung rektorat Umar Bin Khattab UNISMA yang baru selesai direnovasi sekaligus. Selain itu presiden akan menjadi pembicara dalam studium generale yang digelar dalam peresmian acara ini.

Peresmian Gedung Bundar UNISMA Oleh Presiden Jokowi

Gedung bundar yang nantinya akan digunakan sebagai gedung serbaguna ini memiliki kapasitas 7.000 orang. Semua kegiatan mulai dari wisuda, seminar, konferensi dan banyak aktivitas lainnya termasuk kegiatan belajar mengajar bisa dilakukan para sivitas di gedung ini. Gedung ini sendiri didominasi dengan nuansa putih hijau selaras dengan warna identik Nahdlatul Ulama.

Sementara itu Rektor UNISMA, Prof. Dr. Maskuri dalam sambutannya menyebutkan banyak rencana jangka panjang yang akan dicapai kampus UNISMA. Termasuk renovasi gedung perpustakaan yang nantinya akan diberi nama Joko Widodo.

“Rencana kami melebarkan perpustakaan dengan dana 5 miliar perhitungan kami, jika sudah selesai nanti akan kami namakan gedung Joko Widodo InsyaAllah.” Paparnya.

Selain itu Joko Widodo dalam studium general mengundang langsung rektor UNISMA ke istana negara minggu depan. Presiden ingin berdikusi langsung terkait banyaknya agenda besar UNISMA dan presiden ingin membantu kampus ini dari beberapa aspek

“Rektor sudah sampaikan banyak mengenai rencana-rencana besar unisma saya tidak bisa sampaikan sekarang tapi insyaAllah saya undang langsung datang ke istana minggu depan. Saya undang ke istana biar detil rencana UNISMA apa dan sisi mana yang pemerintah bisa membantunya,” papar presiden. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
SBMPTN 2018
Jurusan Dengan Daya Tampung Terbanyak di 7 PTN SBMPTN 2018

Hai Sobat FoKus, sekarang ini anak-anak SMA dan SMK sedang mempersiapkan diri dalam menghadapi SBMPTN 2018. SBMPTN  ini merupakan suatu...

Close