Pameran Despro ITATS KreARTif 8 Hapus Bentuk Marketing Konvensional

Infokampus.news, Malang – “Creativity For Society” adalah tema yang diusung Despro ITATS KreARTif 8 dalam pameran yang telah dimulai beberapa waktu yang lalu. Bertempat di Craft Center Royal Plaza Surabaya mereka ingin memberikan nuansa baru dalam bidang pemasaran konvensional.

Nuansa baru itu adalah cara mereka memasarkan produk yang mereka jual kepada para pembeli, yakni mereka menunggu feedback langsung dari para konsumen yang telah membeli produk-produk yang mereka jual.

“Selain sebagai ajang rutin bagi mahasiswa Despro Institut Teknologi Adi Tama Surabaya (ITATS), produk yang dipamerkan akan menjawab kebutuhan tentang sarana ruang publik yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga mahasiswa akan mendapatkan feedback atas kualitas produk yang dibuatnya.” Ujar Ketua Pelaksana Acara ini.

Despro ITATS KreARTif 8 Tampilkan Lebih Dari 80 Produk Karya Mahasiswa Sendiri

Lebih dari 80 karya mahasiswa desain produk ITATS  yang mengusung karya produk tentang public space outdoor ditampilkan dalam acara kali ini.

“Semoga masyarakat welcome dengan acara ini dan kami dapat lebih banyak lagi belajar.” Tambah dia.

Tidak hanya karya produk mahasiswa, pengunjung juga disuguhi live accoustic band, stand up comedy, quiz hingga diskusi bertema desain sarana ruang publik dari beberapa mata kuliah unggulan Jurusan Desain Produk ITATS, seperti : karya mahasiswa Tugas Akhir, Desain Produk 1 hingga 5, Eksperimen Produk, Fotografi Produk, hingga karya berbasis Studio computer 3D.

Selain itu para panitia menyiapkan souvenir khusus bagi siswa SMA dan SMK yang hadir dan juga potongan Dana Pembangunan (DP) bagi mereka yang langsung mendaftar menjadi calon mahasiswa baru. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mahasiswa UB Wakili Indonesia Dalam Ajang International Students Week in Ilmenau Di Jerman

Infokampus.news, Malang - Empat Mahasiswa UB yang Mewakili Indonesia berhasil terpilih dalam ISWI di Technische Universitat Ilmenau, Jerman.

Close