Pameran Foto HIMAFO UM, ‘Bebas Berkreasi Tanpa SARA’

Infokampus.news, Malang – Rangkaian acara Himpunan Mahasiswa pecinta Fotografi (HIMAFO) Universitas Negeri Malang (UM) berlanjut hingga pameran foto yang digelar hari ini (2/2). Mengusung tema ‘Express Your Imagination’ para panitia yang sebagian besar merupakan mahasiswa baru ini mencoba menuangkan semua konsep yang ada di kepala masing-masing peserta.

“Jadi kami memang membebaskan para peserta diklat ini untuk menuangkan karya mereka, tanpa batas tapi no sara ya,” papar Kevin, ketua panitia acara.

Setelah Diberi Bekal, Peserta Diklat HIMAFO UM Dibebaskan Menuangkan konsep

Pameran ini merupakan hasil dari diklat outdoor dan indoor yang dilakukan oleh para senior HIMAFO selama 100 hari. Dalam diklat ini mereka diajarkan untuk menuangkan konsep yang telah mereka rancang sejak awal.

“Lama persiapan ini 3 bulan, kan pameran ini sebenarnya pameran pascadisklat 100 hari. Kami sudah diberi bekal saat diklat untuk mematangkan konsep foto yang mau kita tampilkan ini,” tambahnya.

Mahasiswa jurusan Tehnik 2016 ini memgaku semua anggotanya tidak mengalami kesulitan berarti, termasuk dalam urusan penyediaan kamera.

“Banyak yang gak punya kamera, tapi di HIMAFO sendiri ada kamera yang bisa dipinjam untuk tugas ini, yang penting niat sih.” pungkasnya. (pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proyek Banda Naira, Bakti Negeri ITS Atasi Krisis Air Bersih di Maluku Tengah

Proyek Banda Naira adalah garapan dari tujuh anggota Tim PSSL ITS yang menjawab permasalahan kebutuhan air bersih tersebut.

Close