Penyelenggara MTQMN XV 2017 Sediakan Tenaga Medis Bagi Peserta dan Official, Ini Ketentuannya!

Infokampus.news – Ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an atau MTQ Mahasiswa Nasional XV 2017 yang akan digelar mulai dari tanggal 28 Juli hingga 4 Agustus nanti memang menjadi ajang yang dinantikan oleh berbagai kalangan. Hal tersebut dibuktikan oleh banyaknya antusiasme dan respon positif yang didapat dari kalangan mahasiswa, dosen, maupun masyarakat umum. Antusiasme tersebut tercermin dari banyaknya jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan MTQMN XV 2017 yang mencapai angka 2.433 peserta dari 252 Universitas di seluruh Indonesia.

Dengan jumlah peserta yang mencapai angka 2.433 dari 252 Universitas tersebut, penyelenggaraan tahun ini menjadi penyelenggaraan terbesar sepanjang sejarah penyelenggaraan MTQMN XV 2017. Apalagi mengingat penyelenggaraan tahun lalu hanya diikuti oleh sekitar 180 Universitas.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh penyelenggara MTQMN XV 2017 salah satunya dengan menyediakan Tim Kesehatan MTQMN XV 2017 yang siap membantu kafilah dan official untuk mendapatkan fasilitas kesehatan dan pengobatan apabila diperlukan dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Menunjukkan kartu identitas
2. Wajib didampingi penanggungjawab dari official dan divkes/lakesma
3. Bagi yg memiliki kartu bpjs/askes/kis harap dibawa
4. Bagi yg memiliki penyakit tertentu/hamil harap membawa obat-obatan yang biasa diminum
5. Diharapkan menuliskan penyakit kronis yg diderita serta riwayat alergi (apabila ada) dibalik kartu identitas kafilah.

Demikian informasi ketentuan-ketentuan Kafilah dan Official MTQ MAHASISWA NASIONAL XV Tahun 2017 untuk mendapatkan fasilitas kesehatan dari Tim Kesehatan MTQMN XV 2017. Terus kunjungi infokampus.news untuk mengetahui berita terbaru seputar MTQ MAHASISWA NASIONAL XV Tahun 2017 lainnya. Semoga bermanfaat! (fam)

 

Sumber: mtqmn15.ub.um.ac.id

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adakan Baazar, Gelaran MTQMN XV 2017 Ajak Masyarakat Umum Berpartisipasi

Infokampus.news, Malang - pelaksanaan lomba MTQMN XV 2017 juga didukung oleh perhelatan acara pendukung yang menarik perhatian khalayak

Close