Para Mahasiswi Unikama Ini Ngabuburit Sambil Belajar Makeup

Infokampus.news, Malang – Ngabuburit kali ini terasa berbeda di Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama), pasalnya total lebih dari 155 wanita cantik baik dari mahasiswa Unikama sendiri maupun dari luar kampus memadati aula sarwakirti. Para wanita ini ternyata ngabuburit sambil mengikuti beauty class yang digelar Paguyuban Putra Putri Unikama bekerjasama dengan Pixy.

“Di proker pertama ini kita ingin menciptakan tren baru yakni memberi para mahasiswa Unikama khususnya ilmu, yang bisa berguna nanti hingga di masa mendatang. Untuk bekerja dan sebagainya,” ungkap Putra Unikama angkatan 2019, Suryo Cahyanto.

Mahasiswa semester 4 di Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Jurusan Manajemen Unikama ini mengaku hal itu penting karena saat masuk dunia kerja, mereka harus bisa berpenampilan dengan baik.

“Kita harus bisa tampil beda dengan yang lain, tapi juga harus bisa mix and match dengan baik make up maupun baju,” tandasnya.

Pembina Putra Putri Kampus Unikama, Retno Wulandari mengaku sangat interest dan welcome dengan acara ini. Wanita yang juga menjabat sebagai Kepala Humas di Unikama ini berharap dengan inisiatif acara yang dibuat Putra dan Putri Unikama 2019 ini mampu membawa nama kampus ke masyarakat.

Baca Juga :  Calon Pendaftar SBMPTN 2019, LTMPT Himbau Jangan Lakukan ini!

“Saya juga berharap dengan make up class ini juga tidak hanya menjadikan cantik, tapi juga bisa diaplikasin sehari hari. Tapi bukan hanya cantik fisik, tapi hati dan attitude juga mengikuti,” tutupnya.

Sejalan dengan Suryo, kedepan pihaknya berharap akan ada proker baru yang memberikan manfaat lebih besar lagi untuk para mahasiswa. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *