Para Pejabat Baru Universitas Brawijaya Dilantik, Ini Lho List Namanya!

Infokampus.news, Malang – Para pejabat baru Universitas Brawijaya Malang periode 2019-2023 akhirnya resmi melakukan serah terima jabatan yang dilakukan hari ini di gedung samantha kridha (4/2). Sahabat Fokus Perlu tahu lho list nama-nama pejabat baru UB berikut ini!

1).Prof Aulanni’am Wakil Rektor 1 UB
2.)Prof.Gugus Irianto sbg Wakil Rektor 2
3).Prof.Abdul Hakim sbg Wakil Rektor 3
4).Prof.M.Sasmito Djati sbg Wakil Rektor 4
5).Dr.M.Ali Safaat sbg Dekan Fakultas Hukum
6).Dr.Damanhuri sbg Dekan Fakultas Pertanian
7).Prof.Suyadi sbg Dekan Fakultas Peternakam
8).Dr.dr.Wisnu Barlianta sbg Dekan Fakultas Kedokteran
9).Dr.Imam Santoso sbg Dekan Fakultas Teknologi Pertanian
10)Prof. Dr. Marjono M.Phill Direktur Pascasarjana UB
11).Dr.Andi Kurniawa Wadir 2 Program Pasca Sarjana UB.

Saat ditemui wartawan, rektor UB Prof. Dr. Nuhfil Hanani mengungkapkan banyak langkah besar yang dicita-citakan pihaknya beberapa tahun kedepan ini. Tahun ini saja banyak akreditasi internasional maupun nasional yang sedang dikejar.

“Yang sudah A seperti yang dimandatkan menteri kami tingkatkan menuju akreditasi internasional. Kami juga akan berupaya untuk bekerjasama dengan 500 Universitas dunia agar cita-cita ini cepat terwujud,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga akan terus melakukan peningkatan SDM dan juga penambahan beberapa prodi baru. Seperti yang diungkapkan dekan baru Fakultas Kedokteran UB, Dr. dr. Wisnu Barlianta saat ditemui wartawan. Tahun ini saja sudah ada 2 prodi yang direncanakan akan dibuka.

“Kan kampus yang maju itu yang pascasarjananya lebih banyak daripada strata 1 nya jadi kami akan fokus tingkatkan itu. Jadi kami akan buka prodi bedah plastik salah satunya,” Tukasnya. (Pus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.