Para Peserta iCamp UM 2017 Nikmati Keindahan Berbagai Pantai di Malang Selatan

Infokampus.news, – Malang – Para peserta iCamp UM 2017 hari ini menikmati keindahan pantai Lenggoksono, pantai Kletakan, dan pantai Bolu-Bolu. Total sebanyak 54 orang peserta yang berasal dari 34 negara hari ini sangat antusias menikmati suasana pantai yang tentunya memiliki suasana sangat berbeda dengan pantai yang ada di negeri mereka.

Hal ini diungkapkan oleh beberapa tim dari dinas Pariwisata pantai wilayah pesisir Malang yang sekaligus juga membenarkan kegiatan ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan wisata pantai di Malang selatan kepada dunia internasional. Selain itu, disaat para peserta datang, tim dari dinas Pariwisata juga turut menyambut mereka dengan kegiatan ramah tamah.

Keindahan Pantai di Malang Selatan Ternyata Incaran Para Wisatawan Mancanegara

Disisi lain, kepala bidang pengembangan destinasi pariwisata kabupaten Malang, Lani Masruroh, mengungkapkan pantai Lenggoksono memang memiliki daya tarik tersendiri untuk para turis mancanegara.

“Setiap tahunnya, banyak wisatawan mancanegara yang berlibur dan menginap 2-3 hari untuk menikmati beberapa destinasi wisata pantai di kawasan pantai Lenggoksono,” ujarnya.

Para wisatawan mancanegara ini cukup penasaran dengan pantai Lenggoksono yang terkenal dengan ombaknya yang besar dan cocok untuk menikmati surfing. Awalnya peralatan surfing disiapkan oleh wisatawan sendiri, namun sebenarnya persewaan alat surfing dan peralatan lainnya juga tersedia di pesisir pantai.

“Ada pula International Surfing Singhasari yang digelar setiap bulan Oktober,” pungkasnya. (Pus)

Berita Terkait

  • Para peserta UM iCamp 2017 yang berasal dari berbagai negara di dunia, sangat menikmati belajar berbagai kebudayaan lokal Indonesia. Salah satu kebudayaan yang mereka pelajari disini adalah
  • Serangakaian acara iCamp Universitas Negeri Malang (UM) yang digelar mulai Senin, (8/11) lalu mulai memasuki acara puncaknya yang akan digelar nanti malam di Gedung Graha Cakrawala. Namun siang ini, para peserta mahasiswa dari berbagai universitas di seluruh penjuru dunia ini berkumpul di samping lapangan voli Graha Cakrawala UM untuk melakukan penanaman pohon.
  • Universitas Negeri Malang (UM) tengah berbangga dengan dibukanya kegiatan iCamp perdana yang digelar di Graha Cakrawala. Kegiatan ini merupakan serangkaian acara kerjasama dengan beberapa universitas dari 33 negara diantaranya Amerika, Slovenia, Pakistan, Afghanistan, Thailand, Malaysia dan beberapa negara lainnya.

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Daftar Juara Umum PIMNAS Dari Masa ke Masa, Siapa Selanjutnya?

Sejak diberlakukannya sistem juara umum pada penyelenggaraan tahun 2004, berbagai Universitas telah menyandang juara umum PIMNAS.

Close