Para Wisudawan Terbaik STIKI Malang Ini Cerita Suka Duka Kuliah, Bikin Baper!

Infokampus.news, Malang – Berkuliah di STIKI Malang memberikan banyak pengalaman tersendiri untuk 3 lulusan terbaik STIKI Malang ini. Michael Jordan adalah salah satunya. Mahasiswa yang besok akan menjalani wisuda D3 dari Manajemen informatika ini menceritakan sekelumit kisahnya.

“Terimakasih kampus STIKI Malang yang sudah kasih tempat untuk mengembangkan bakat. Meskipuns sebenarnya kembali ke kita sendiri mau berusaha atau tidak. Yang penting kalau saya pede saja dengan diri sendiri, karena yang bisa menilai diri kita sebelum orang lain itu ya kita sendiri.” paparnya usai pembekalan Wisuda hari ini (15/12).

Mahasiswa yang meraih IPK 3,89 ini menceritakan juga kebahagiaannya telah diterima di salah satu perusahaan IT Consultant di kota Surabaya. “Ini sudah jalan 3 bulan,” tambahnya.

Kebahagiaan serupa juga tengah dirasakan Kevin Yoshua L yang dibagikan pada tim infokampus.news. Dirinya saat ini tekah diterima di sebuah perusahaan media besar di Jakarta. “Kebetulan sudah diterima sebagai test engineer,” ujarnya.

Kevin yang lulus dengan IPK 3,95 ini sendiri mengaku ingin terus mengembangkan bakatnya. “Dulu sempat kerja juga sebentar, ikut organisasi hingga banyak lagi lainnya. Tapi sementara ini kan saya bisanya ini, ya saya lakukan. Kalau ada kesempatan lain saya ingin terus kembangkan keahlian lain saya juga.” tambahnya lagi.

Berbeda Dengan Wisudawati Cantik STIKI Malang Ini, Senang Jadi Yang Paling Cantik

Berbeda lagi kisah yang dituturkan mahasiswi STIKI Malang Bulan Dewi Gulita. Ia mengaku senang berkuliah disini karena bisa merasa cantik dan ‘menonjol’.

“Karena kalau di sini kan banyak cowoknya ya, andai di manajemen begitu ya saya tidak terlihat sepertinya.” Seloroh mahasiswi yang lulus dengan IPK 3,79 ini.

Ia sendiri mengaku senang berkuliah di kampus ini. “Scoopnya tidak terlalu luas jadi kekeluargaannya terasa sekali. Mencari dosen juga tidak sulit. Keren juga mahasiswi bisa main apa yang dilakukan laki-laki.” Pungkas Sulung dari tiga bersaudara ini.

Nah, meskipun kuliah selalu memiliki suka duka, sahabat FoKus bisa gampang diterima bekerja lho setelah lulus dari kampus ini. Mau coba berkuliah di kampus ini? (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fantastis! 60% Calon Wisudawan Kampus STIKI Malang Ternyata Sudah Diterima Bekerja!

Wisudawan kampus STIKI Malang ternyata sudah 60% bekerja. Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh

Close