Pasar Takjil Jalan Veteran Ini Bisa Jadi Rekomendasi Tempat Mencari Makanan Berbuka

Infokampus.news, Malang – Menjamurnya Pasar Takjil yang ada di Kota Malang ini membuat masing-masing Pasar Takjil mempunyai ciri khas dan keunikan masing-masing. Salah satu Pasar Takjil di Kota Malang yang banyak dikunjungi oleh masyarakat adalah Pasar Takjil Jalan Veteran. Pasar ramdahan yang berlokasi di depan kampus Universitas Brawijaya (UB), Malang ini sendiri banyak diramaikan oleh para pedagang makanan dan minuman.

Bebagai macam kalangan mulai dari Mahasiswa sampai warga sekitar ramai-ramai berjualan di sepanjang Jalan Veteran ini. Makanan yang dijual pun bermacam-macam dari mulai makanan besar, makanan ringan, sampai minuman segar yang tentunya banyak di sukai oleh para pembeli yang ramai datang ke Jalan Veteran ini.

Makanan Beragam Dan Murah, Alasan Pembeli Senang Berbelanja di Pasar Takjil Jalan Veteran

Salah Satu pembeli yang sedang mencari-cari santapan berbuka ini, Tarinta Widhianti mengaku senang berbelanja di pasar takjil di Jalan Veteran ini. Dirinya mengaku selain karena makanan yang disediakan beragam, dan lain dari pada pasar ramadhan yang lain. Selain itu, karena yang menjual banyak dari kalangan mahasiswa, maka dirinya lebih nyaman untuk berbelanja di Jalan Veteran ini.

“Disini makanannya lebih beragam dari pada di pasar-pasar takjil lain yang ada di Malang. Makanannya menerut aku sih lebih enak-enak aja makanya lebih suka mencari makan disini, apalagi penjualnya juga mahasiswa jadi lebih enak saja transaksinya,” Paparnya.

Mahasiswa Dapat Hasil Yang Lumayan Dari Berjualan Makanan

Sementara itu, Prisilia Salah satu mahasiswa yang terlihat sedang berjualan mengaku bahwa dirinya dan teman-temannya  hanya iseng berjualan saat ramadhan. Tetapi, ternyata setelah dijalani, Hasil yang mereka dapatkan dihitung-hitung sangatlah membantu dirinya dalam memenuhi kebutuhannya.

“Awalnya sih kita iseng saja mas, tapi setelah dilihat-lihat untungnya ya lumayan apalagi sudah sekitar 5 hari ini dagangan kami selalu habis. Makanya kami akhirnya memutuskan selama bulan puasa ini setidaknya sampai kegiatan akademis kita disini selesai maka kami sepertinya akan terus berjualan,” Pungkasnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 Perguruan Tinggi Swasta Favorit di Malang yang Tak Kalah Bergengsi Dengan PTN

PTS (Perguruan Tinggi Swasta) sekarang sama-sama ingin meningkatkan kualitas mutu pendidikannya agar tidak kalah dengan PTN

Close