Pawai Ta’aruf MTQMN 2017 Nanti Dimulai di Kampus UM, Seperti Ini Konsepnya!

Infokampus.news, Malang – Pada hari pertama pembukaan acara MTQMN 2017 yang jatuh pada tanggal 28 Juli nanti, salah satu kegiatan yang digelar adalah pawai ta’aruf . Pawai ta’aruf ini sendiri merupakan salah satu acara yang digelar di pagi hari setelah tehnical meeting usai dilaksanakan oleh seluruh peserta MTQMN 2017.
Hal ini diungkapkan oleh ketua MTQ UM 2017, Dr. Yusuf Hanafi M.Fil.I saat ditemui tim infokampus.news di sela kesibukannya mempersiapkan acara ini. Menurut pihaknya, pawai ta’aruf ini merupakan ajang untuk memperkenalkan dua kampus tuan rumah, yakni UB dan UM pada para khafilah.
“Jadi nanti pagi ada tehnical meeting lalu ada pawai ta’aruf sebagai orientasi lokasi sekaligus memperkenalkan kampus UB dan UM kepada mereka.” Ujarnya
Pawai Ta’aruf Ajang Perkenalan Akan Meriah dan Ramai Dengan Iringan Peragaan Busana dari UM
Para khafilah ini nanti akan berkumpul di start point lapangan Graha Cakrawala UM dan oleh Rektor Universitas Negeri Malang, Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd dilepas menuju end point bundaran Universitas Brawijaya Malang. Nantinya mereka juga akan disambut oleh rektor UB, Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, M.S.
“Nanti mereka akan berjalan kaki dan kami akan mengerahkan peragawati busana muslim untuk mengiringi mereka hingga nanti malam pembukaan,” tuturnya lagi.
Malam harinya acara ini akan digelar sangat meriah, tak lupa pada acara pembukaan ini akan hadir presiden RI Joko Widodo yang akan memberikan motivasi pada para khafilah ini. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Persiapan Sudah Matang, Ini Antisipasi Macet Ajang MTQ 2017

Persiapan ajang perhelatan Nasional MTQ 2017 yang akan digelar ahir bulan Juli nanti sudah semakin matang. Ketua panitia MTQ UM, Dr....

Close