Pecahan Uang Kecil Pasca Lebaran Masih Tersisa? Kamu Bisa Alokasikan Untuk Ini!

Infokampus.news – Pecahan uang kecil pasca lebaran masih menumpuk? Ternyata banyak ponakan yang sekarang sudah pada dewasa? Ah jangan galau, simpan uangmu baik baik karena tim infokampus.news kali ini akan memberikan tips cara agar uang kecil baru yang masih kinyis-kinyis itu tidak tersimpan percuma.

Yuk langsung aja intip apa saja yang perlu kamu lakukan!

1.Jika Jumlahnya Terlampau Banyak, Kamu Bisa Pergi ke Bank dan Menabungnya!

Nabung uang kecil-kecil cause why not? Ga ada salahnya loh kamu menabung uang-uang kecil sisa lebaran apalagi jika jumlahnya terlampau banyak.

2.Tidak Terlalu Banyak Pecahan Uang Kecil? Bisa Kamu Simpan Untuk Bayar Parkir Nih

Tips ini kamu bisa gunakan untuk memberi tukang parkir atau juga bisa memberi para tuna wisma yang biasanya ada di pinggir-pinggir jalan. Jika memang memungkinkan, kamu bisa juga mendonasikan uang uang kecil tersebut ke panti asuhan langsung atau ke yayasan amal terdekat.

3.Kamu Bisa Menjadikan Hiasan Untuk Dikenang

Meskipun terlihat rumit kamu bisa nih melatih kreativitasmu dengan uang-uang ini. Tak ada salahnya juga mungkin jika kamu merencanakan pernikahan dalam waktu dekat kamu mengumpulkan uang-uang ini untuk kamu hias dengan tanganmu sendiri sebagai mahar pernikahan.

4.Berikan Pada Yang Membutuhkan

Yang terakhir, kamu bisa berikan ke siapa saja orang yang membutuhkan di sekitarmu. Tak ada salahnya memberi uang lebih pada saudaramu yang memang memerlukan loh!

Wah, like a boss banget ya udah punya duit banyak ya meskipun uang pecahan dua ribu atau lima ribuan ya sobat FoKus. Nah mana nih kira-kira yang akan kamu pilih? Apapun pilihanmu, pastikan itu hal-hal yang bermanfaat ya!

(Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
libur lebaran
Ini 5 Jenis Workout Ringan Yang Bisa Balikin Mood Kamu Pasca Libur Lebaran!

Wah setelah libur lebaran yang cukup panjang bagaimana nih kabar berat badan sobat FoKus? Semoga masih di angka aman ya! Untuk...

Close