Pecinta Film Hollywood, Iniloh 6 Film yang Rilis Februari 2020

INFOKAMPUS.NEWS – Hai kalian pecinta film Hollywood, Siapa yang menunggu film apa saja ya yang kira-kira tayang di bulan Februari ini? Ada banyak film dari berbagai genre seperti action, animation, horor dan masih banyak lagi.

Berikut 6 Film yang yang rilis di bulan Februari 2020:

FANTASY ISLAND

Genre : horor supernatural 

Aktor : Lucy Hale, Jimmy O, Yang, Charlotte Mckinney, Parisa Fitz-Henley, Austin Stowell, Maggie Q, Portia Doubleday dan Ryan Hansen. 

Rilis : 14 Februari 2020

Di produksi oleh Blumhouse Productions dan Sony Pictures, Film ini digambarkan mempunyai campuran antara serial Westworld milik HBO yang bercampur dengan film The Cabin in the Woods.

Film ini memberikan gambaran mengenai tantangan misteri pembunuhan yang penuh teka-teki, membuat impian rahasia para tamu yang berkunjung menjadi kenyataan di sebuah resor tropis yang mewah namun terpencil. tetapi ketika fantasi berubah menjadi mimpi buruk, para tamu harus menyelesaikan misteri pulau untuk melarikan diri demi hidup mereka.

BIRDS OF PREY 

 

Tokoh : Margot Robbie, Ella Jay Basco, Mary Elizabeth Winstead, Ali Wong, Jurnee Smollett-Bell, Ewan McGregor, Chris Messina, Rosie Perez

Rilis : 7 Februari 2020

Warner Bross Pictures telah merilis trailer film ‘Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quin’, sebelumnya karakter ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 2016 pada film ‘Suicide Squad’. di film ini, Harley Quinn dikisahkan telah putus dengan Joker.

Baca Juga :  Tidak Bermimpi, Prof. I Made Wartana Berhasil Menjadi Profesor ITN

Dalam video trailernya itu, terlihat Harley Quinn yang membentuk sebuah tim untuk melawan tokoh villain bernama Black Mask dengan para anak buahnya. Harley Quinn pun merekrut para wanita yang kemudian bergabung dalam sebuah tim bernama Birds of Prey.

Aktris nominasi Piala Oscar, Margot Robbie akan kembali memerankan karakter Harley Quinn. Sama seperti dalam film ‘Suicide Squad’, Harley Quinn masih menggemari warna-warni yang cerah, dan juga kerap bersikap seperti anak kecil, namun mempunyai kemampuan untuk membunuh. Film ini direncanakan tayang di bioskop pada 7 Februari 2020 mendatang.

THE INVISIBLE MAN

Genre : Horor

Aktor : Oliver Jackson-Cohen, Storm Reid, Elisabeth Moss, Harriet Dyer, Aldis Hodge

Rilis : 27 Februari 2020

 

Wanita yang bernama Cecilia (Elisabeth Moss) mempunyai pacar yang kasar bernama Adrian yang merupakan seorang sosiopat. Adrian mengendalikan setiap aspek kehidupan Cecilia dan Ceciliat merasa takut terhadapnya. Cecilia kemudian memutuskan untuk dapat kabur menyelamatkan diri. Segera usai itu, Cecilia menerima kabar dari pengacara Adrian bahwa Adrian telah melakukan bunuh diri dan meninggalkan uang.

Cecilia tidak meyakini Adrian akan melakukan hal buruk tersebut. Walaupun teman-temannya menjelaskan kepada Cecilia bahwa dia tidak perlu takut terhadap Adrian lagi, Cecilia ingat Adrian memperingatkannya bahwa kemanapun Cecilia pergi, dia akan mendapatinya. Adrian mengatakan kepada Cecilia bahwa di titik tertentu dimasa depan Adrian akan bisa berjalan menghampirinya, dan Cecilia tidak akan mampu melihatnya.

Cecilia segera mendapati hal-hal aneh yang terjadi, namun tidak mampu melihat apa yang menyebabkan ini. Dia meyakini Adrian tidak meninggal, namun seperti yang Adrian janjikan, Adrian mendapati cara untuk tidak terlihat. Cecilia berusaha memberi tahu temannya, namun mereka tidak mempercayai Cecilia dan khawatir Cecilia mungkin gila.

THE CALL OF THE WILD 

Baca Juga :  Tidak Bermimpi, Prof. I Made Wartana Berhasil Menjadi Profesor ITN

 

Aktor : Harrison Ford, Bradley Whitford, Dan Stevens, Colin Woodell, Karen Gillan, Omar Sy

Rilis : 21 Februari 2020

mengisahkan mengenai seekor anjing yang bernama Buck sebagai anjing peliharaan yang harus menghadapi alam liar. Buck diculik untuk dijual sebagai anjing penarik kerta barang, Buck bertemu dengan kawanan anjing yang lain lain sesama penarik kereta barang. Beberapa kali Buck mengalami pergantian tuan, hingga suatu ektika datang di masa Buck jatuh ke tangan pria yang bernamma John Thornton (Harrison Ford) yang di suatu hari menyelamatkan Buck. John Buck menjadi tuan rumah untuk Buck dan menjati tuang yang baik bagi Buck. Namun bagaimanapun Buck dipisahkan kembali oleh John Thronton akan takdir melalui kisah yang tragis.

SONIC THE HEDGEHOG

Genre : Action, Fantasy 

Rilis : 12 Februari 2020

Aktor : Ben Schwartz sebagai Sonic, Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik, dengan James Marsden, Neal McDonald, Tika Sumpter, Adam Pally dan Natasha Rothwell.

Tampilan pertama pada film live-action / CGI-animated hybrid pada dasarnya adalah permainan kucing dan tikus. Hal ini karena penjahat Jim Carrey yang berperan sebagai Dr. Robotnik ditugaskan oleh pemerintah AS untuk menangkap Sonic the Hedgehog (disuarakan oleh Ben Schwartz).

Baca Juga :  Tidak Bermimpi, Prof. I Made Wartana Berhasil Menjadi Profesor ITN

Namun Sonic dan teman barunya, Tom Wachowski (James Marsden) akan menghentikan Robotnik agar tidak berhasil, dan mengeksploitasi kekuatan Sonic untuk mengendalikan Bumi.

Sonic The Hedgehog adalah komedi petualangan live-action yang didasarkan pada franchise videogame blockbuster global dari Sega yang berpusat pada landak biru terang yang terkenal.

Film ini mengikuti petualangan Sonic ketika ia menjelajahi kehidupan di Bumi dengan sahabat manusianya yang baru ditemukan Tom Wachowski (James Marsden).

Sonic dan Tom bekerjasama untuk mencoba dan menghentikan Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang jahat dari menangkap Sonic dan menggunakan kekuatannya yang besar untuk mendominasi dunia. Film ini juga dibintangi oleh Tika Sumpter dan Ben Schwartz sebagai suara Sonic. (Edt)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *