Peduli Bencana, Universitas Islam Malang Nobar Arema

Infokampus.news, Malang – Bencana alam di Ponorogo beberapa saat lalu membawa banyak keprihatinan bagi semua kalangan, komunitas Aremania 193 Universitas Islam Malang bersama teman – teman Aremania dan Aremanita di Malang Raya melakukan penggalangan dana dengan nonton bersama pertandingan PERSIB vs AREMA.

Kegiatan nonton bersama ini sendiri dilakukan di Lapangan Tenis belakang, Kampus Universitas Islam Malang Sabtu (15/04) dimulai pukul 18.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh UKM – UKM Universitas Islam Malang dan juga komunitas arema kampus di Malang Raya. Komunitas Arema UIN, UM, UMM, POLINEMA dan masih banyak lagi para Aremania dan Aremanita yang turut hadir.

Cokro Aminoto ketua pelaksana kegiatan ini menyatakan jika nonton bersama ini adalah kegiatan bersama hasil kolaborasi banyak pihak.

“Acara utamanya adalah nonton bareng teman – teman Aremania dan Aremanita, disamping itu ada acara penggalangan dana untuk saudara – saudara korban bencana longsor di Ponorogo,” ungkapnya.

“Untuk HTM sendiri kami tidak menargetkan, teman – teman yang datang bisa membawa pakaian layak pakai ataupun berupa uang tapi itu bukan kewajiban semua seikhlasnya,” papar mahasiswa Fakultas Teknik UNISMA tersebut.

“Bantuan yang terkumpul nanti akan diantarkan ke Ponorogo secara langsung, untuk teman – teman Aremania yang juga akan turut serta dipersilahkan. Komunitas Aremania UNISMA hanya memfasilitasi saja nanti bantuan akan diatasnamakan dari Aremania,” pungkasnya.

“Sebelumnya komunitas Aremania UNISMA juga sudah turun tangan membantu korban asap, korban longsor Banjarnegara dan bencana lainnya,” ungkapnya.

Komunitas Aremania Universitas Islam Malang Bersama Tingkatkan Kepedulian

Kegiatan nonton bersama dilakukan untuk ajang berkumpul Aremania dan juga bentuk kepedulian sesama korban bencana. Pecinta sepak bola Arema sendiri tidak dari kota Malang, ada banyak dari berbagai kalangan dan wilayah.

“Nobar ini hanya sebagai kegiatan bersama, agar semua dapat guyub rukun. Sekaligus merekatkan tali persaudaraan dan persatuan sesama pecinta Aremania di Malang.

Tidak hanya nonton bersama, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik akustik dari Gaung 193. Lebih dari 100 Aremania dan Aremanita hadir memeriahkan kegiatan nonton bersama tersebut. (has)

Berita Terkait

  • Infokampus.news, Malang - Universitas Islam malang (UNISMA), Hari ini (25/3) kembali menggelar rangkaian acara menuju Dies Natalies UNISMA yang ke 36. kali ini UNISMA menggelar kegiatan Pementasan Seni dan Pameran budaya Daerah Se-Nusantara.Pameran Kebudayaan UNISMA ini sendiri mengusung tajuk Gerak Lisan  Utama 1, maksud tajuk ini sendiri bertujuan sebagai bentuk apresiasi Mahasiswa UNISMA untuk beragamnya budaya dan kreativitas yang ada di bumi Indonesia. Kegiatan ini sendiri berlangsung meriha dan ramai dikunjungi…
  • encegahan bencana alam merupakan tagline besar Indonesia dan juga dunia. Namun bencana ternyata tidak hanya bisa ditanggulangi dan diidentifikasi
  • Warga Universitas Islam Malang sedang berlomba – lomba merealisasikan program pengabdian kepada masyarakat melalui program KKN mahasiswa

Tinggalkan Balasan / Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peraturan Lalu Lintas Untuk Keselamatan, Tapi Masyarakat Masih Belum Sadar?

Saat ini jumlah peraturan lalu lintas sudah tidak bisa lagi dihitung jumlahnya. Namun uniknya,

Close