Pekan Muharram, UNISMA Santuni 1000 Anak Yatim

Infokampus.news, Malang – Hari ini (11/10) dalam pekan muharram, UNISMA gelar acara santunan bagi 1000 anak yatim. Acara ini diadakan untuk memberikan perhatian dan juga kepedulian pada anak yatim, agar mereka juga merasakan kebahagiaan dan kasih sayang.

“Santunan 1000 anak yatim piatu dalam pekan muharram ini mengundang anak yatim se-Malang raya dari Kota, Kabupaten, dan kota Batu. Ini sudah tahun ke enam kami mengadakan acara ini, ya agar mereka merasa diperhatikan dan dipedulikan ya sebagai anak yang tidak punya orang tua harapan kami itu,” ujar rektor UNISMA ditemui di tengah acara tersebut.

Santunan Tidak Hanya Program Tahunan

Rektor UNISMA juga menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan ini sebenarnya tidak hanya terjadi pada event ini saja, namun juga banyak event lain yang memang ada acara khusus untuk memberi donasi pada anak-anak yatim piatu ini.

Baca Juga :

“Kali ini kita donasikan barang yaitu berupa alat tulis dan uang tunai agar mereka bisa manfaatkan untuk sekolah. Sebenarnya tidak hanya di event ini kita menberikan santunan ya, seperti di acara dies natalis, pembukaan dan penutupannya, banyak sebenarnya.” Tuturnya pada tim Infokampus.news

Rektor juga menambahkan bahwa dalam kegiatan ini melibatkan santunan dari berbagai civitas akademika UNISMA seperti dosen, rektor, dan wakil-wakilnya. Ia berharap dengan berbagi, tidak hanya perasaan senang kepada anak yatim ini saja namun para civitas akademika bisa menjadi insan yang bermanfaat untuk umat. (pus)

Foto : Irma – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Forum Wakil Rektor se-Jawa Timur “Medali Emas Untuk PIMNAS Tahun Depan”

Semakin besar gesekan yang terjadi, maka itulah yang menambah wawasan kita. Itulah salah satu komentar singkat yang disampaikan ketua forum...

Close