Pekerjaan Fleksibel untuk Fresh Graduate

Infokampus.news – Sembari menunggu tawaran wawancara datang, para fresh graduate bisa memanfaatkan waktu dengan melakukan pekerjaan yang lebih fleksibel. Selain bisa mengatur waktumu sendiri, kesempatan ini juga bisa kamu gunakan untuk menambah pengalaman.

Dinukil dari Her Campus, Jumat (23/1/2016), berikut ini beberapa pilihan pekerjaan dengan waktu fleksibel yang bisa dilakukan fresh graduate. Apa saja?

Blogger

Membuat blog saat ini jauh lebih mudah, namun mengatur untuk terus meng-update blog itulah yang sulit. Salah satu kunci sukses menjadi seorang blogger adalah konsisten.

Pekerjaan Paruh Waktu

Jenis pekerjaan ini cocok bagi kamu yang menginginkan suatu pekerjaan khusus, seperti menjadi wartawan paruh waktu. Pekerjaan ini juga bisa kamu coba.

Personal Trainer

Jika kamu memiliki minat dalam olahraga, kamu bisa menjadi seorang personal trainer. Selain waktunya yang fleksibel, kamu juga harus komitmen agar prosesmu bisa terbayarkan.

Fotografer

Belajar fotografi secara autodidak bisa menjadi sumber pendapatanmu. Mungkin kegiatan ini terlihat seperti hobi, tapi bisa menjadi salah satu pilihan karier terutama bagi kamu yang fresh graduate.

Desain Interior

Pekerjaan sebagai desain interior juga tidak membutuhkan waktu yang mengikat. Jika kamu memiliki hobi menata-nata sesuatu, pekerjaan ini sangat cocok untukmu. (FAM)

 

Sumber: Her Campus

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Perhatikan Ini jika Ingin Mendaftar Kuliah di Inggris Melalui UCAS

Bisa mengenyam bangku kuliah di Inggris pasti menjadi impian hampir semua mahasiswa. Salah satu layanan untuk mendaftar seperti UCAS

Close