Pekerjaan Part Time Malang yang Hot Bagi Mahasiswa Malang. Cobain, yuk!

Infokampus.news – Mahasiswa Malang sebagaimana kota lainnya sebagian besar terdiri dari perantau yang berasal dari berbagai kota. Seperti mahasiswa rantau pada umumnya, mahasiswa banyak yang berburu pekerjaan part time guna menambah penghasilannya. Terkhusus kota Malang, ada beberapa pekerjaan part time Malang yang belum tentu ada di tempat lain. Berikut daftarnya!

Pekerjaan Part Time Malang yang Beda dari yang Lain

Kontur geografis yang ada di kota Malang dan sekitarnya menjadikan pekerjaan yang ada berbeda dengan lainnya. Berikut ini pekerjaan part time Malang yang patut dicoba oleh mahasiswa Malang

1. Tour Guide

Tour Guide

Kota Malang berada di tengah area wisata seperti Batu, dan Malang selatan sehingga kaya akan wisata alam maupun buatan. Mengingat potensi itu, akan sangat menjanjikan untuk menjadi pemandu wisata. Sekalian jalan jalan, cuy!

2. Wedding Photography

Wedding Photography

Pesona alam kota Malang yang indah dilengkapi view-view yang apik menjadi jujukan banyak orang untuk dijadikan latar belakang foto pra-pernikahan. Selain alam, beberapa spot di kota Malang menarik untuk dijadikan latar belakang foto pernikahan.

Baca Juga :  Simak Universitas Indonesia Akan Diumumkan Hari Ini, Cek Jamnya
3. Event Organizer

Event Organizer

Kota Malang saat ini tengah bergeliat dengan sering mengadakan event-event skala nasional yang ramai dikunjungi semua kalangan. Kondisi sosial kota Malang yang fresh memudahkan terciptanya beberapa event yang menyertakan lanskap kota Malang yang indah.

4. Barista

Barista

Belakangan ini profesi barista tengah digandrungi oleh muda-mudi masa kini. Efek dari film Filosofi Kopi menjadikan profesi Ini begitu seksi bagi remaja masa kini. Profesi yang membutuhkan tenaga teliti, sabar, dan cekatan ini dibutuhkan di coffee shop yang ramai menjamur di kota Malang.

5. Sales Properti
Sales Properti

Profesi selanjutnya bisa dibilang profesi yang biasa namun tengah berpotensi di kota Malang. Bisnis properti ini belakangan menjadi ladang investasi yang seksi di kalangan pengembang. Banyaknya perantau membuat properti menjadi lahan subur bagi investor.

Itulah pekerjaan yang kini tengah menjadi profesi panas di kota Malang. Mempertimbangkan geografis malang yang aduhai, profesi-profesi di atas layak dicoba untuk dijadikan part time mu. (sig)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *