Pelantikan Pejabat Struktural 2017-2021 UNIKAMA , Rektor Berharap Para Civitas Bersatu dan Mengurangi Perselisihan

Infokampus.news, Malang – Hari ini (18/8) kampus UNIKAMA menggelar pelantikan pejabat struktural 2017-2018 di aula gedung Sarwakirti mulai pukul 7.30 WIB. Seperti pelantikan pada umumnya, banyak dari para pejabat ini yang berganti dan berpindah dari jabatan satu ke jabatan lainnya.

Dengan adanya pihak pihak yang mengalami perpindahan jabatan maupun memegang jabatan yang tetap, rektor UNIKAMA, Dr. Pieter Sahertian M.Si., berharap para pejabat ini lebih serius lagi dan total dalam melakukan pekerjaan mereka.

“Pelantikan itu seremonial biasa supaya sah jadi pejabat struktural tapi yang lebih penting lagi pasca pelantikan ini yang lebih utama karena ada begitu besar tanggung jawab tugas yang harus dilaksanakan untuk mengejar ketertinggalan kita,” tukas dia.

Pelantikan Pejabat Struktural 2017-2021 UNIKAMA , Rektor Berharap Para Civitas Mengurangi Pertentangan dengan Komunikasi

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya komunikasi positif antar para pejabat maupun pegawai di lingkungan kampus. Komunikasi positif ini nantinya diharapkan akan mengurangi setiap pertentangan maupun perselisihan yang terjadi.

“Ya karena dengan komunikasi positif yang intens pasti ketidaksamaan pandangan hingga pertentangan itu tidak terjadi,” tambah dia.

Komunikasi ini sendiri bisa dicapai melalui berbagai cara, ia menuturkan salah satu jalan keluar dari perselisihan yakni lebih intensif melakukan pertemuan, rapat dan banyak lagi.

“Kita akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi rutin. Disini ada koordinasi rutin, baik di tingkat pusat maupun general. Memang ini sangat penting,” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Launching Reuni Akbar UNMER , Rendra Khrisna Hidupkan Kembali Memori Kemerdekaan

Dalam launching reuni akbar UNMER malam ini (17/8) DPP Alumni UNMER Malang Dr. Rendra Khrisna memberikan ungkapan

Close