Pelepasan Purna Tugas, Karyawan Dapat Banyak Kenikmatan Sosial dari UWG

Infokampus.news– Banyak kenikmatan sosial dari Universitas Widyagama Itu salah satu kalimat yang terucap oleh Riyanto saat diberi kesempatan menyampaikan pesan dan kesan selama bergabung dengan Kampus Inovasi UWG pada acara Pelepasan Purna Tugas Karyawan Universitas Widyagama Malang.

Hari ketiga puasa Ramadhan 1440 H, Rektor UWG Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS secara kelembagaan melepas dua orang karyawannya untuk memasuki masa purna tugas. Keduanya adalah Ir. Bambang Riadi Santoso dan Riyanto, pada Rabu 8 Mei 2019.

Pada sambutannya Iwan menyampaikan, “lni adalah salah satu rangkaian manajemen sumberdaya manusia, karyawan yang memenuhi usia pensiun sesuai aturan yang ada akan dilepas untuk memasuki masa purna tugas. Ini adalah proses yang wajar di semua organisasi formal. Ucapan terima kasih disampaikan atas dedikasinya sekaligus permohonan maaf bila lembaga belum mampu memenuhi semua harapan dan keinginan.” Rektor UWG juga berharap para karyawan yang memasuki masa purna tugas selalu sehat dan bisa lebih leluasa mengikuti dan melaksanakan tugas kemasyarakatan lainnya.

UWG

Ir. Bambang Riadi Santoso, yang sudah mengabdi selama 33 tahun di UWG dengan jabatan terakhir Kepala Perpustakaan dan Kepala Unit Penerimaan Mahasiswa Baru dalam kesan singkatnya menyampaikan bahwa selama periode pengabdiannya Bambang telah mengalami enam kali masa pergantian pimpinan dan mengikuti masa demi masa perkembangan lembaga pendidikan tinggi ini. Karyawan yang pernah merasakan perpanjangan masa tugas ini berharap bahwa UWG terus maju dan berkembang dikemudian hari.

UWG

Sebagaimana Bambang, Riyanto yang posisi terakhirnya adalah Staf Bagian Rumahtangga dibawah Bagian Umum UWG, juga pernah mengalami masa peralihan dan perpanjangan tugas dari posisi awal di Bagian Keamanan pada tahun 1996, kemudian ke bagian rumahtangga sejak tahun 2001.

“Awal bergabung dengan lembaga ini saya sempat tidak yakin dengan keputusan saya. Tetapi sejalan dengan waktu, satu hal yang saya syukuri adalah bahwa di UWG saya bisa melaksanakan ibadah lima waktu dengan istiqomah. Saya juga bersyukur bahwa sayapun telah diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah umrah oleh UWG. Sungguh kenikmatan sosial yang mungkin tidak saya dapatkan di tempat kerja saya dulu,” aku Riyanto. Lelaki yang energik ini juga berharap kedepan UWG tetap barokah untuk semuanya, untuk karyawan dan dosen, untuk mahasiswa dan untuk masyarakat.

Seremonial sederhana pelepasan karyawan purna tugas yang juga dihadiri oleh Wakil Rektor ll Dra. Yekti Intyas Rahayu, MM dan Kabag Umum Sabar Sutrisno, SPd tersebut dilanjutkan dengan pembacaan doa, penyerahan hak-hak karyawan purna tugas, pemberian cindera mata dan foto bersama. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
5 perguruan tinggi china
STIKI Tandatangani MoU dengan 5 Perguruan Tinggi di China

Infokampus.news, Malang - Sejumlah pimpinan Perguruan Tinggi llmu Komputer se-Indonesia bersama Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komputer Indonesia (APTIKOM) melakukan penandatanganan Memorandum

Close