Pemilihan Duta Kampus POLINEMA

Infokampus.news, Malang – Sebagai rangkaian dies natalis Politeknik Negeri Malang (POLINEMA), pada hari Kamis (27/4) salah satu perguruan tinggi di Kota Malang tersebut menggelar Malam Puncak Pemilihan Duta Kampus POLINEMA. Acara tersebut diselenggarakan di Graha POLINEMA dengan dibuka oleh sambutan Direktur POLINEMA Dr. Ir. Tundung Subali Patma, MT.

Dalam sambutannya, Direktur POLINEMA yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-58 itu mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk memaksimalkan potensi para mahasiswa. “Nantinya Duta Kampus yang terpilih akan menjadi perwakilan POLINEMA saat ada acara-acara di luar kampus,” tuturnya.

Agenda ini sendiri merupakan akhir rangkaian pemilihan Duta Kampus POLINEMA yang telah diselenggarakan sejak tanggal 23 Maret silam. Sejumlah rangkaian acara tersebut di antaranya adalah tes tertulis dan wawancara, tes talenta, beauty class & photoshoot, pembekalan, campus tour, serta terakhir Malam Puncak Pemilihan tersebut.

Pemilihan Duta Kampus Terbuka Untuk Mahasiswa Semua Jurusan

Pemilihan Duta Kampus ini sendiri diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi POLINEMA yang berasal dari semua jurusan. Namun perwakilan dari Jurusan Teknik Kimia mengundurkan diri di detik-detik akhir pemilihan ini.

“Mulai dari Teknik Elektro, Teknik Listrik, Teknik Telekomunikasi, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Akuntansi, sama Administrasi Bisnis semuanya ada perwakilannya dalam acara ini. Cuma satu jurusan yang tidak ada yaitu Teknik Kimia Karena perwakilannya memilih untuk mengundurkan diri,” terang Mariana Ulfa Husni, Ketua Pelaksana acara tersebut.

Dari tujuh jurusan yang mengirimkan perwakilannya tersebut, ada sejumlah 226 orang pendaftar yang diseleksi oleh panitia hingga akhirnya terpilihlah 10 finalis putra dan 10 finalis putri yang bersaing untuk mendapatkan gelar Duta POLINEMA malam itu. Dalam malam final tersebut terpilihlah Yodith Revano dan Akrima Labibatul Faama sebagai Duta Kampus POLINEMA 2017. (ART)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dalami Masalah Kemacetan, UWG Malang Lakukan Studi Lapang Di Bojonegoro

Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil UWG Malang yang menempuh mata kuliah Mekanika Tanah II melaksanakan studi lapang pada proyek pembangunan...

Close