Pendaftaran MABA UNIDHA Ditutup 2 September, Kamu Sudah Daftar?

Infokampus.news, Malang – Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru Universitas Wisnuwardhana Malang atau UNIDHA ditutup 2 September besok lho, kamu sudah mendaftar? Untuk saat ini, kampus UNIDHA masih membuka pendaftaran di gelombang 2.

“Kita tutup 2 september 2017 nanti. Untuk itu yang ingin mendaftar mari, langsung mengikuti prosedur.” Ujar Rektor UNIDHA Prof. Dr. H. Suko Wiyono, S.H., M.H.

Untuk kuota tahunan yang dimiliki kampus yang terletak di jalan Danau Sentani ini masih stabil di angka 1.700 orang. Sama seperti tahun sebelumnya, pihaknya masih belum ingin menambah kuota mahasiswa.

“Kuota kami biasanya sekitar 1.780 orang, seperti tahun kemarin.” Tambah Rektor.

Pendaftaran Ditutup 2 September , 3 Program Studi Favorit Yakni Psikologi, Hukum dan Ekonomi

Nah, untuk kamu yang berminat mendaftar ke kampus satu ini, mereka memiliki beberapa program studi favorit lho. Diantaranya adalah Ekonomi, Psikologi dan Hukum yang dari tahun ke tahun sangat diburu oleh para calon mahasiswa baru.

“Paling favorit kita Ekonomi, Psikologi dan hukum. Ini stabil dari tahun ke tahun, jadi ayo yang berminat disegerakan sebelum habis.” Tutur Rektor antusias.

Bagaimana, apa kamu berminat untuk menjadi salah satu mahasiswa baru dari tiga prodi favorit ini? Jika iya, segera mendaftar ya. Karena tidak banyak kuota yang disediakan kampus untuk beberapa prodi ini.

“Hanya 250 kursi untuk Psikologi, sekitar 250 hingga 300 untuk Ekonomi dan Hukum.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Kuliah Dapat Tablet? Yuk Daftar di STIE Malangkucecwara

STIE Malangkucecwara atau yang biasa disebut kampus ABM bulan ini telah memasuki masa pendaftaran mahasiswa baru (PMB)

Close