Pengabdian Ilmu, STIKI Buka ‘Joint Program’ Bidang Teknologi Informasi (IT) dan Bahasa Korea

Infokampus.news – Dalam rangka mengabdikan ilmu bagi masyarakat, STIKI membuka kerjasama joint program untuk bidang teknologi informasi (IT) dan bahasa Korea. Pada tahun ajaran baru 2017/2018, STIKI bersinergi kembali dengan beberapa sekolah di Malang. Kerjasama yang diperbaharui ini antara lain dengan SMP & SMA PJ Global School, SMA Kristen Kalam Kudus, SMAN 1 Sumberpucung, SMK Mutu Gondanglegi dan SMA Katolik Frateran.

Dyan Bentar, salah satu staf PPTIK STIKI, memaparkan bahwa materi pelatihan yang sering diminta di bidang teknologi informasi antara lain penggunaan Adobe Ilustrator, Adobe Flash, dan Blender. Materi yang diberikan disesuaikan dengan permintaan sekolah partner.

Kerjasama yang sudah berlangsung selama tiga tahun ini sebagian besar mengambil tempat di kampus STIKI, Jalan Tidar nomor 100. Biasanya diadakan di hari Kamis dan Jumat.

Selama menjalankan joint program, STIKI selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Tidak heran sekolah-sekolah partner terus memperpanjang kerjasama. Salah satu partner, SMAK Frateran bahkan memperbanyak jumlah pertemuan dua kali lebih banyak dari semester sebelumnya. “Semoga kerjasama joint program yang dijalin STIKI semakin meluas ke sekolah-sekolah di luar kota.” pungkasnya.

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bule Bule Ini Belajar Membatik dan Tari Tradisional di UM iCamp 2017

Para peserta UM iCamp 2017 yang berasal dari berbagai negara di dunia, sangat menikmati belajar berbagai kebudayaan lokal Indonesia. Salah...

Close