Gelar Pengajian Rutin, UNIGA Harapkan 2017 Tujuan Terpenuhi

Infokampus.news, Malang – Acara pengajian yang digelar Universitas Gajayana Jum’at siang ini (3/2) berlangsung khidmat. Pengajian yang rutin dilakukan satu bulan sekali ini merupakan salah satu upaya kampus untuk mencapai target-target yang diinginkan dalam tahun 2017 ini.

“Kami percaya kalau kita meminta pada sang pencipta, kita akan dapat dua langsung dapat keberkahan untuk akhirat iya dapat kemudahan dan kesuksesan di dunia juga iya,” papar Rektor UNIGA Malang Prof. Dyah Sawitri, S.E., M.M ditemui usai acara pengajian.

Dengan Pengajian Rutin Berharap Target UNIGA Tahun Ini Terlaksana

Ia menyatakan ada beberapa target yang ingin dicapai oleh kampus dalam tahun ini dan dengan adanya pengajian dan doa bersama rutin tujuan-tujuan tersebut bisa tercapai dengan lancar. Salah satunya adalah yang Dyah sebutkan dalam tahun ini UNIGA ingin menambah jumlah guru besar.

‘Guru besar itu langka, tahun ini kami ingin menambah jumlah guru besar yang ada di kampus ini. Satu dulu lah minimal,” paparnya.

Selain itu ia juga menambahkan adanya program baru yang akan dirancang untuk mahasiswa baru angkatan tahun 2017/2018 yang akan segera masuk.

“Akan ada program baru, ya harapan kami semoga lancar dengan doa ini,” pungkasnya. (pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mahasiswa Ini Pamerkan Potret Hingarnya Flyover Jomplangan ‘Potret Jalan Menguji Ketahanan Fotografer’

Dalam acara yang digelar Himpunan Mahasiswa pecinta Fotografi Universitas Negeri Malang (HIMAFO UM), ada salah satu karya yang pamerkan potret...

Close