Penghargaan Untuk Pencapaian Prestasi Di Universitas Widyagama Malang

Infokampus.news, Malang – Universitas Widyagama Malang memberikan penghargaan untuk beberapa kategori prestasi. Penghargaan ini diberikan pada dosen berprestasi, doktor baru, mahasiswa, karyawan dan organisasi kemahasiswaan.

Pemberian penghargaan sendiri dilakukan Sabtu (04/03) di Hall Widyagraha, dihadiri oleh banyak tamu undangan dari berbagai kalangan. Mahasiswa, dosen, pejabat struktural, YPPIWM, karyawan dan tamu undangan lainnya.

Dra. Yekti Intyas Rahayu, MM. menyatakan jika pemberian penghargaan ini bertujuan sebagai dukungan dari Universitas Widyagama Malang atas dedikasi dan kerja keras yang sudah dilakukan untuk Universitas Widyagama Malang.

“Untuk kategori mahasiswa sendiri masing – masing prodi menyeleksi mahasiswanya dengan IPK dan aktifitas akademik. Lalu diusulkan ke fakultas diseleksi dengan standart penilaian, setelah itu fakultas menyerahkan ke Universitas lalu dilakukan penetapan SK,” tuturnya.

“Untuk selanjutnya forum akademik untuk wisuda dan dies natalis akan dilakukan bersama dengan diadakan tasyakuran seperti ini diharapkan akan semakin terjalin tali kekeluargaan untuk keluarga Universitas Widyagama Malang,” sambungnya.

Ditingkatkan, Digunakan, Dialihkan Ke Generasi Berikutnya

Prof. Dr. Ir. Iwan Nugroho, MS memberikan simbolis penghargaan untuk kategori – kategori yang sudah ditentukan. Untuk kategori dosen berprestasi, doktor baru, mahasiswa, karyawan dan organisasi kemahasiswaan.

“Penghargaan yang sudah diberikan dan dicapai sudah menjadi kewajiban untuk meningkatkan prestasi yang sudah dicapai, menggunakan pencapaian yang sudah dimiliki dan mengalihkan prestasi yang sudah diberikan pada generasi berikutnya,” tandasnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ingin Satu Almamater dengan Pangeran Arab Saudi? Daftar di Kampus Ini!

Di Arab Saudi misalnya, kampus-kampus kini mulai bersaing dengan universitas kelas dunia dari berbagai negara.

Close