Pengurus dan Komisariat APTISI Dilantik, Koodinator Kopertis VII Berharap PTS Kerja Keras Lagi

Infokampus.news, Malang – Sesuai dengan surat keputusan APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) pusat tertanggal 13 Maret lalu, hari Senin ini (22/7) Pengurus APTISI Jawa Timur dan 7 Komisariat APTISI dilantik untuk memegang jabatan periode 2017-2021. Prof. Dr. H. Suko Wiyono, S.H., M.H., yang merupakan rektor dari Universitas Wisnuwardhana Malang (UNIDHA) untuk kali ketiga terpilih sebagai ketua APTISI Jawa Timur.

Nantinya dalam periode ketiganya menjabat sebagai ketua APTISI Jawa Timur ini, ia akan membawahi 7 komisariat yang tersebar di beberapa daerah di Jawa Timur.

“Kita harus perjuangkan eksistensi PTS, nah tugas PTS ini meningkatkan kwalitas ya baik PTS maupun SDM. Kita itu tidak kalah dengan PTN di Jatim kok,” Ujarnya saat memberikan sambutan.

Keputusan APTISI tepat, Koordinator Kopertis VII Jawa Timur Berharap PTS Kerja Lebih Keras lagi

Statement Rektor UNIDHA tersebut diperkuat dengan adanya dukungan dari koordinator Kopertis VII, Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA. yang menyatakan banyak PTN di Jawa Timur yang justru kalah kwalitasnya dengan PTS di Jawa Timur sendiri.

“PTS ini banyak yang kwalitasnya bahkan melebihi PTN Jatim, saya kira kerjasama PTS dengan beberapa pihak kedepannya harus diperbaiki lagi pak suko.” Tuturnya saat memberikan selamat pada ketua APTISI baru sekaligus memberikan sambutan.

Kendati masih sering dipandang sebelah mata, Suprapto yakin di tahun 2018 nanti PTS akan sangat unggul jika semua elemen bekerja keras bersama mewujudkan cita-cita tersebut.

“Kita sukseskan di tahun 2018 apapun itu baik kwalitas pendidikan dan pengabdian di Jatim, kita pasti akan lebih bagus. Bersama kita tingkatkan kwalitas dan juga mindset masyarakat,” Pungkasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UWG Malang Kirimkan 38 Mahasiswa Untuk Mengikuti Diklat Bela Negara

Para ketua organisasi mahasiswa mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) Bela Negara di Resimen Induk Kodam V/Brawijaya Depo Pendidikan Bela Negara...

Close