Penyelenggaraan MTQMN XV 2017 Berlangsung Megah, Para Kafilah Takjub dan Beri Apresiasi Positif

Infokampus.news, Malang – Menjelang dibukanya penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional atau MTQMN XV Tahun 2017, Hari ini (28/7) lebih dari 2500 Kafilah dari lebih dari 250 Perguruan tingi se-Indonesia mengikuti kegiatan Pawai Ta’aruf. Pawai Ta’aruf sendiri dilaksanakan mulai dari Gaha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) dengan melewati jalan Veteran dan singgah di Lapangan Rektorat Universitas Brawijaya (UB).

Para Kafilah Tanggapi Positif Gelaran MTQMN XV 2017

Dari kegiatan Pawai Ta’aruf ini sendiri, para kafilah yang hadir mendapatkan kesan yang baik dalam penyelenggaraan MTQMN XV 2017. Dari pantauan tim Infokampus.news di lapangan, penyelenggaraan MTQMN XV2017 sampai saat ini banyak ditanggapi positif oleh para kafilah atau peserta MTQMN XV 2017 ini. Mereka mengaku terkesan dengan persiapan dari segi dekorasi dan suasana penyelenggaraan sehingga kelancaran kegiatan masih terus terjaga.

Kafilah yang bernama Shobri ini misalnya. Kafilah yang berasal dari Universitas KH. A. Wahab Hasbulah Jombang (UNWAHA) mengaku terkesima dengan penyelenggaraan MTQMN XV 2017 di UB dan UM kali ini. Dari segi penyambutan pun dirinya mengapresasi panitia yang dengan ramah telah menyabut kedatangan dirinya dan teman-temannya, apalagi persiapan yang maksimal membuat gengsi penyelengaraan MTQMN kali ini lebih besar dari pada penyelenggaraan MTQMN tahun-tahun sebelumnya.

“Dari segi persiapan dekorasi juga bagus. ini mungkin jadi bukti ya kalau UB dan UM itu sangat serius menggelar kegiatan ini MTQMN. saya disini juga melihat persiapan yang sangat baik ini semakin termotivasi untuk ikut kegiatannya. Memang cocoklah gelaran kali ini disebut gelaran tingkan nasional,” Paparnya

Sementara itu, Kafilah lain yang berasal dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dewantara Jombang (STIE Dewantara) bernama Ferry juga ikut berkomentar positif dengan penyelenggaraan kegiatan MTQMN XV 2017 kali ini. Dirinya yang notabenenya baru pertama kali ikut MTQMN menjadi takjub dengan penyelenggaraan MTQMN Xv 2017 kali ini.

“Jujur saya baru pertama kali ikut kegiatan MTQMN XV 2017 ini dan memang acaranya sangat megah. memang tidak salah kalau MTQMN kali ini jadi acara besar tingak nasional. Karena penyelenggaraannya baik dan persiapannya pun maksimal,” Pungkasnya.

MTQMN XV 2017 Jadi Ajang Penjalin Tali Silaturahmi Antar Perguruan Tinggi

Ketua Pelaksana MTQMN XV 2017 Akh. Muwafik Saleh, M.Si dalam sambutannya sendiri mengucapkan selamat datang kepada para Kafilah yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan MTQMN XV 2017. Selain itu ia juga berpesan untuk menjadikan kegiatan MTQMN XV 2017 sebagai sarana menjalin tali silaturahmi antar perguruan tinggi se-Indonesia. Dirinya juga

“Mari kita jadikan kegiatan MTQMN XV 2017  sebagai penyambung tali persaudaraan dan jadi ajang yang terus merekatkan tali silaturahmi antar perguruan tinggi di Indonesia,” Ujarnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Majelis Hakim Jelaskan Teknik Penilaian di Technical Meeting MTQMN XV 2017

Technical Meeting MTQMN XV 2017 dilangsungkan di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang Jumat (28/07). Sebanyak 561 official dari 251 kafilah perguruan...

Close