Penyelenggaraan Perdana Ajang LIMA Futsal 2017 di Kota Malang Resmi Dibuka

Infokampus.news, Malang – Perhelatan tahunan Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal McDonald’s East Java Conference (EJC) 2017 resmi dibuka. Gelaran pembukaan LIMA Futsal  McDonald’s East Java Conference (EJC) 2017 ini sendiri dihelat bertempat di Sports Center, UIN Maulana Malik Ibrahim, Kamis (5/10/2017). Penyelenggaraan LIMA Futsal tahun 2017 ini terbilang bersejarah dikarenakan penyelenggaraan tahun ini jadi yang pertama yang diselenggarakan di Kota Malang.

Peserta LIMA Futsal Diharapkan Tetap Junjung Sportifitas dan Semangat Persaudaraan

Pembukaan LIMA Futsal sendiri dihadiri oleh General Manager LIMA, Rida Achmad, Wakil Rektor III UIN Maulana Malik Ibrahim, Dr Isro Qunnajah MAg, Kabid Binpres KONI Kota Malang, Yudo Nugroho, dan seluruh peserta LIMA Futsal. Dalam Sambutannya, Dr. ISro menungkapkan rasa terima kasihnya karena UIN Maulana Malik Ibrahim tahun ini dipercaya untuk menjadi Tuan rumah salah satu kompetisi futsal mahasiswa terbesar di Indonesia ini.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Tetap Junjung tinggi semangat sportifitas dan persaudaraan,” Ungkap Warek III UIN Malang tersebut.

Pertandingan Perdana Mempertemukan UNAIR dan ITS

Dalam kegiatan pembukaan ini, para perwakilan para pemain mengikrarkan janji atlet untuk bermain sesuai aturan. Tak hanya dari pihak peserta, para erwakilan wasit pun juga mengucapkan janji wasit sebelum bertugas. Untuk Pertandingan pertama LIMA Futsal mempertemukan dua tim asal kampus di Surabaya, yaitu Universitas Airlangga (Unair) melawan Institut Teknologi 10 November (IT).Selain laga pembuka, juga digelar tiga pertandingan lain yatiu :

1. Universitas Airlangga Vs Institut Teknologi 10 November.
2. Universitas Negeri Surabaya Vs UIN Maulana Malik Ibrahim.
3. Universitas Surabaya Vs Institut Teknologi 10 November.
4. UIN Sunan Ampel Surabaya Vs Universitas Muhammadiyah Malang.

(uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wow, Film “Satu cm Pancasila” Garapan Mahasiswa STMIK Asia Malang Berhasil Menjadi Juara Nasional di Festival Film Mahasiswa Indonesia (FFMI) 2017

Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan melaksanakan program Festival Film Mahasiswa Indonesia (FFMI) 2017

Close