Peresmian Gedung Baru Fakultas Hukum UB, Beginilah Harapan Rachmad Safa’at

Malang – Dalam acara Tasyakuran dan Peresmian Penggunaan Gedung Pasca Sarjana UB dihadiri beberapa tamu undangan. Acara ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri selaku Rektor Universitas Brawijaya,, Dr. Rachmad Safa’at selaku Dekan Fakultas Hukum, perkumpulan Dharma Wanita FH Universitas Brawijaya, dan beberapa alumni FH Universitas Brawijaya.

Acara yang dimulai dari jam 10 pagi (27/2/2016) bertempat di gedung baru Pasca Sarjana FH. Beberapa dari TV lokal malang dan pers mahasiswa hadir membaur dengan tamu undangan.

“Tahun 2020, semoga saja semua jurusan di FH akan menjadi berakreditasi A. Tahun 2025 pencapaian FH UB semoga juga akan menjadi fakultas yang diakui secara Global dalam ASEAN Quality Networking,” Jelas Dr. Rachmad Safa’at, S.H., M.Si, selaku Dekan Fakultas Hukum saat memberi sambutan dalam acara Tasyakuran dan Peresmian Penggunaan Gedung Pasca Sarjana UB. Inspirasi tersebut datang karena beliau menghadiri pertemuan dekan sedunia di Spanyol

Beliau juga menjelaskan secara singkat tentang sejarah dari Fakultas Hukum UB dengan 58 tahun sudah Fakultas Hukum di Universitas Brawijaya berdiri.

“jumlah dosen akan ditambah dalam waktu dekat ini. Selain untuk menambah kualitas Fakultas Hukum, juga untuk mahasiswa sendiri. Dari 96 dosen, bakal ditambah 10 dosen lagi untuk Fakultas Hukum,” jelas Rachmad Safa’at

Lantai 2 Gedung baru Fakultas Hukum rencana akan dibangun laboratorium pusat kajian konflik dan sengketa. Selain itu juga ada perpus dengan 2 lantai.

Rachmad Safa’at mengungkapkan rasa terimakasih kepada rekan-rekan dan alumni FH UB yang telah membesarkan nama Almamater. Rachmad pun menuturkan akan harapan Fakultas Hukum UB agar dapat terus bermutasi dan semakin bermutu. (AB)

ADV-728_x_90

One thought on “Peresmian Gedung Baru Fakultas Hukum UB, Beginilah Harapan Rachmad Safa’at

  • February 29, 2016 at 9:05 am
    Permalink

    Mantab…
    Sukses Selalu Universitas Brawijaya Malang

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Rektor UB
Rektor UB Hadiri Peresmian Gedung Baru FH UB

Rektor UB menghadiri Peresmian Gedung Baru FH UB. Acara yang digelar jam 10 tadi siang (27/2/2016), dihadiri oleh berbagai tamu...

Close