Pertandingan Babak Delapan Besar Cabor Voli Putri Machung Olympiad 2017 Berlangsung Sengit

Infokampus.news, Malang – Gelaran kompetisi olahraga Machung Olympiad 2017, hari ini (8/4/2107) kembali digelar. Masih dari cabang olahraga (Cabor) voli putra dan putri, pada gelaran hari ini akan dipertandingkan babak 8 besar. Bagi para peserta yang berhasil menang dalam pertandingan hari ini akan lolos menuju babak semifinal yang akan diselenggarakan minggu (9/4/2017).

Pertandingan Pertama, TIM UNAIR Kalahkan Tim UNTAG Surabaya

Pada pertandingan pertama cabor voli putri ini sendiri tersaji laga panas yang mempertemukan Kontingen Universitas Airlangga (UNAIR) dengan Kontingen dari Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG). permainan ketat sudah disajikan oleh dua belah pihak sejak peluit pertandingan dibunyikan. kedua blah pihak tampak ingin segera menyelesaikan pertandingan dan lolos ke babak Semifinal.

Namun, dominasi pemain UNAIR sangat terlihat di pertandingan ini. beberapa Pukulan Smash yang di kirim oleh pemain UNAIR tidak mampu diatasi dengan baik oleh pemain UNTAG surabaya. sampai akhirnya, dominasi tersebut membuahkan hasil dengan dimenangkannya pertandingan ini oleh Tim UNAIR dengan Skor 3-0. dibabak semifinal nantinya, UNAIR akan ditantang oleh tim dari Unit Aktivitas Bola Voli Universitas Brawijaya (UABV UB) yang juga berhasil memenangi pertandingan melawan Institut Teknologi Surbaya (ITS) dengan skor 3-1.

Tim Voli UM Atasi Perlawanan Tim Polinema Di Pertandingan Penutup

Dipertandingan lainnya juga tersaji petandingan yang tak kalah seru dari pertandingan pertama. Kali ini, Tim dari Universitas Negeri Malang (UM) akan berhaapan dengan Tim sesama kota Malang yaitu dari Politeknik Negeri Malang (POLINEMA). pertandingan ini menjadi pertandingan penutup dari cabor voli putri pada hari ini.

Kedua tim saling jual beli serangan yang membuat penonton yang hadir di Gedung Balai Pertiwi, Universitas Machung ini bersorak antusias untuk mendukung tim kesayangannya. Namun pada pertandingan kali ini, UM berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 dan berhak melanjutkan ke babak semifinal dimana sudah menunggu lawan dari Universitas Islam Negeri Malang (UIN) yang sebelumnya berhasil mengalahkan tim tuan rumah dari Universitas Machung dengan skor 3-0. Berikut hasil lengkap cabor voli putri pada hari ini :

  • UNTAG (0) – UNAIR (3)
  • Ma Chung (0) – UIN (3)
  • POLINEMA (0) – UM (3)
  • ITS (1) – UABV UB (3)
Penyelenggaraan Machung  Olympiad 2017 Tarik Antusiasme Mahasiswa Se-Jawa Timur

Ketua Pelaksana Machung Olympiad 2017 ini, Hadi Prabowo mengatakan bahwa penyelenggaraan Machung  Olympiad pada tahun ini memang sangat diminati oleh mahasiswa baik yang ingi ikut serta maupun yang hadir untuk mendukung kampus kesayangannya yang akan bertanding dibeberapa cabor yang disediakan oleh panitia hingga tanggal 6 mei nanti.

“Memang antusiasmenya besar sekali dibanding penyelenggaraan tahun lalu, apalagi di cabor voli ini sampai pesertanya melebihi ekspetasi panitia jumlahnya. saya sangat bersyukur sekali, dan ingin berpesan pada teman-teman yang bertanding agar tetap jaga sportifitas,” Pungkasnya. (uch)

 

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banyak Lahirkan Kepala Sekolah, Pascasarjana IPS UNIKAMA Masih Ingin Lebarkan Sayap!

Kegiatan seminar dan lokakarya yang digelar program Pascasarjana Prodi IPS pagi ini (8/4) merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan...

Close