Perusahaan Mengapresiasi Kegiatan Polinema Karir Expo

Infokampus.news, Malang – POLINEMA bekerjasama dengan Job Placement Center (JPC) untuk menjaring calon pelamar yang dibutuhkan oleh perusahaan terkait, Job Fair yang berlangsung selama dua hari ini diadakan pada 22 – 23 Februari, di ikuti oleh banyak perusahaan dari berbagai latar bidang.

Eviana selaku assistant manager HRD dari PT. Untung Bersama Sejahtera menyatakan jika kegiatan ini sangat membantu perusahaan untuk proses rekrut pekerja dan sosialisasi perusahaan.

Perusahaan tidak menargetkan kualifikasi khusus untuk calon pelamar, karena nantinya akan diarahkan di management training dan leadership training pada tahap selanjutnya. Perusahaan yang berdiri sejak 36 tahun ini mengharapkan jika dikegiatan ini bisa untuk media promosi atau pengenalan untuk calon pelamar.

Polinema Karir Expo

“Untuk kegiatan ini sendiri PT. Untung Bersama Sejahtera baru mengikuti kegiatan POLINEMA KARIR EXPO selama dua kali. Dengan banyaknya animo pengunjung dihari pertama ini semoga banyak calon pelamar yang terserap diperusahaan kami“ tuturnya.
“Diharapkan jika kegiatan seperti ini akan lebih intens, dalam arti tidak hanya sekedar proses rekrut dan mungkin kedepannya akan dibantu untuk proses mediasi dalam tahapan selanjutnya“ tutupnya. (has)

ADV-728_x_90

Baca Juga :  Kemampuan Ekonomi Tinggi Bukan Jaminan Lolos Seleksi Mandiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *