Perusahaan Mengapresiasi Kegiatan Polinema Karir Expo

Infokampus.news, Malang – POLINEMA bekerjasama dengan Job Placement Center (JPC) untuk menjaring calon pelamar yang dibutuhkan oleh perusahaan terkait, Job Fair yang berlangsung selama dua hari ini diadakan pada 22 – 23 Februari, di ikuti oleh banyak perusahaan dari berbagai latar bidang.

Eviana selaku assistant manager HRD dari PT. Untung Bersama Sejahtera menyatakan jika kegiatan ini sangat membantu perusahaan untuk proses rekrut pekerja dan sosialisasi perusahaan.

Perusahaan tidak menargetkan kualifikasi khusus untuk calon pelamar, karena nantinya akan diarahkan di management training dan leadership training pada tahap selanjutnya. Perusahaan yang berdiri sejak 36 tahun ini mengharapkan jika dikegiatan ini bisa untuk media promosi atau pengenalan untuk calon pelamar.

Polinema Karir Expo

“Untuk kegiatan ini sendiri PT. Untung Bersama Sejahtera baru mengikuti kegiatan POLINEMA KARIR EXPO selama dua kali. Dengan banyaknya animo pengunjung dihari pertama ini semoga banyak calon pelamar yang terserap diperusahaan kami“ tuturnya.
“Diharapkan jika kegiatan seperti ini akan lebih intens, dalam arti tidak hanya sekedar proses rekrut dan mungkin kedepannya akan dibantu untuk proses mediasi dalam tahapan selanjutnya“ tutupnya. (has)

Berita Terkait

  • Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) semalam sukses menggarap acara besar yang telah mereka impikan 'Chemical Sensation 2017'.
  • Infokampus.news, Malang - Menjadi lulusan dengan predikat cumlaude atau dengan pujian dari perguruan tinggi merupakan hal yang membanggakan. Selain perjuangan jatuh bangun selama duduk di bangku perkuliahan terbayar, balas jasa terhadap orang tua setidaknya melegakan meski tak sepadan. Lebih menyenangkan lagi apabila begitu lulus langsung diterima kerja di sebuah perusahaan atau instansi dengan jabatan yang sesuai. Sebagian orang akan memandang hal tersebut merupakan berkah tersendiri menjadi wisudawan terbaik dengan masa…
  • Infokampus.news, Malang - Sebanyak 72 persen dari total sekitar 2 ribu lulusan Politeknik Negeri Malang (Polinema) telah terserap sebagai tenaga kerja. Direktur Polinema Ir. Tundung Subali Patma, MT mengatakan capaian tersebut telah melebihi target tahun ini yakni 70 persen. "Kami targetkan 70 persen sudah diterima kerja, ternyata tercapai 72 persen. Naik 1 persen dibanding tahun lalu. Bahkan tahun 2014, yang sudah diterima kerja sebanyak 82 persen, tapi ini sudah bagus…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Daya Tampung Universitas Airlangga pada SNMPTN 2017!

Universitas Airlangga (disingkat Unair) adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang terletak di Surabaya, Jawa Timur.

Close