Peserta Hari Pertama Tampil Apik Dalam Kompetisi Brawijaya Choir Festival 2017

Infokampus.news, Malang – Penyelenggaraan Brawijaya Choir Festival 2017 yang dilaksanakan oleh Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Brawijaya (UB) pada tahun ini sangat antusias diikuti oleh paduan suara baik tingkat pelajar ataupun mahasisiswa dari daerah lain. Dengan taraf kompetisi yang sudah mencapai tingkat nasional, tak salah penyelenggaraan  Brawijaya Choir Festival tahun ini menjadi kompetisi kepaduan suaraan terbesar di Universitas Brawijaya.

Kategori Exhibition Jadi Pembuka Pagelaran Brawijaya Choir Festival 2017

Sebagai pembuka pagelaran  Brawijaya Choir Festival ini, kategori Exhibition menjadi kategori pertama yang di pertunjukan di kegiatan ini. Disampaikan oleh Ketua Pelaksana  Brawijaya Choir Festival 2017 ini, Nanda Christia Wandani, Kategori Exhibition sendiri adalah kaegori yang dikhususkan oleh panitia untuk internal fakultas yang ada di Universitas Brawijaya (UB).

“Tahun ini memang ada kategori khusus yaitu Exhibition. kategori ini memang hanya diperuntukan bagi paduan suara fakultas yang ada di UB saja. Jadi memang dalam BCf 2017 ini juga da waadah khusus untuk pengembangan paduan suara fakultas di UB,” Paparnya.

Dalam kategori ini, terdapat 4 fakultas yang mengirimkan perwakilannya untuk unjuk gigi diajang  Brawijaya Choir Festival 2017. Diantara pesertanya yaitu :

  1. Cientifico Choir (FMIPA UB)
  2. Fisheries Choir (FPIK UB)
  3. PSM Teknik (FT UB) dan,
  4. Brawijaya Economic Choir (FEB UB)
Keempat Penampil Mampu Suguhkan Penampilan Apik

Keempat peserta dari kategori ini mampu tampil apik di hari pembuka gelaran Brawijaya Choir Festival 2017. diaki salah satu penonton, Michelle Angela, seluruh penampil tampil baik dan menghibur sehingga membuat penonton yang hadir di Audotorium UBTV merasa puas. Namun dirinya menyayangkan partisipasi paduan suara fakultas lain yang tidak ikut ambil bagian di kompetisi ini.

“Keempatnya tampil bagus dan menghibur. Namun sayang pesetanya cuma 4, padahal ini wadah bagus yang disediakan PSM UB untuk teman-teman paduan suara fakultas. Kalau banyak pesertanya kan juga kita yang nonton ikut senang,” Pungkasnya

Penyelenggaraan  Brawijaya Choir Festival 2017 ini sendiri masih berlangsung sampai Minggu, (9/4/2017). dan beberapa kategori masih banyak yang akan dipertunjukan di gelaran  Brawijaya Choir Festival 2017 ini. Jadi, jika sahabat fokus tertarik dengan musik paduan suara, Segera beli tiket  Brawijaya Choir Festival 2017 ini ditempat tempat yang sudah disediakan panitia. (uch)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artwork Adalah Identitas Sebuah Band

Saat ini di Indonesia profesi sebagai pencipta artwork memang kurang mendapat perhatian baik dari publik.

Close