(Live Report) Sesi Pertama Kelompok Campuran Selesai, Peserta Optimis Tes Selanjutnya Lancar

Infokampus.news, MalangSeleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2018 (SBMPTN 2018) sesi pertama untuk kelompok campuran telah resmi selesai. Adapun untuk Panlok Malang, pelaksanaan SBMPTN 2018 kelompok campuran bertempat di UIN MALIKI dan Universitas Islam Malang (UNISMA). Sebanyak 3588 peserta kelompok campuran yang mengikuti ujian saat ini tengah bersiap melakukan Tes Potensi Akademik yang dimulai pukul 10.00 WIB sampai 11.45 WIB. Untuk sesi kedua, peserta optimis jika berpatokan pada sesi pertama.

Pelaksanaan SBMPTN sesi pertama kelompok campuran berlangsung tertib. Hal ini diungkapkan oleh Mardiah selaku pengawas di UNISMA. Menurutnya, tidak ada kejadian berarti mengingat peserta mematuhi seluruh aturan yang ditetapkan oleh panitia pelaksana SBMPTN 2018. “Bagus. Semuanya sesuai dengan standar dan aturan yang sudah ditetapkan. Semoga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan,” imbuh Mardiah.

Sesi Kedua Dimulai, Peserta SBMPTN 2018 Makin Optimis

Optimisme juga turut dibumbungkan oleh peserta yang hadir hari itu. Beberapa peserta yang ditemui oleh tim merasa yakin dengan jawaban yang telah diajukan.

“Ya sejauh ini kita sudah usaha semaksimal mungkin. Saya yakin hasil yang saya dapat akan baik karena saya percaya usaha tidak mengkhianati hasil,” tukas Michael, peserta asal kota Banjarmasin.

Sependapat dengan Michael, Diba juga turut merasa yakin akan hasil yang dicapai. Menurut dara asal Banyuwangi ini, soal yang diajukan sudah dikuasainya dalam beberapa bulan terakhir sehingga dia optimis menyambut tes selanjutnya.

“Udah belajar cukup lama buat SBMPTN 2018. Semoga dimudahkan sampai selesai,” tambah Dara. (sig)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
(Live Report) Salah Data, 2 Peserta SBMPTN 2018 Dinyatakan Bukan Tunanetra!

Infokampus.news, Malang - Pada penyelenggaraan SBMPTN 2018 Panlok 55 Malang ditemukan kesalahan data. Dua peserta ujian difabel yang mengikuti ujian

Close