Pesta Anggrek, Abah Anton Punya Pesan Tersendiri Untuk Maba STIE!

Infokampus.news, Malang – Anggrek dinikmati tidak lama namun kalau sudah ditanam akan sangat indah jika berbunga. Itulah mengapa M. Anton atau Abah Anton sapaan akrabnya, sangat antusias menghadiri acara yang digelar dalam ospek STIE Malangkucecwara 2016.

“Kalau disuruh tugas belajar disini saya pasti senang sekali ya karena suasana kampus ini memang hijau sekali.
Perlu untuk menanam pohon seperti ini penting untuk lingkungan kita, menanamkan jiwa berkelanjutan pada generasi muda sekarang seperti adik-adik maba ini,” ujarnya dalam sambutannya siang ini.

Baca Juga :

Harapannya Pada Maba STIE Malangkucecwara 2016

Disamping itu, Abah juga menuturkan harapannya pada mahasiswa baru tahun ini selain tetap memiliki wawasan sosial dan pembangunan berkelanjutan, ia juga berharap adik-adik ini punya semangat untuk mengejar mimpi.

“Kalian harus punya mimpi ya, karena kalian nantinya yang akan jadi pemimpin seperti saya dan juga pejabat lainnya.
Kalau ga punya mimpi jangan kuliah jangan sekolah gitu. Mimpi ini harus ada dan bagaimana mewujudkan mimpi itu, mau dikemanakan mau apa harus ditata dari sekarang,” ujarnya tegas ala Abah Anton.

Ia mengaku bangga sekali melihat perkembangan pendidikan di kota Malang, khususnya perguruan tinggi yang terus meningkat. Ia juga berharap agar mindset maju harus tetap dimunculkan sejak dari masa awal masuk perkuliahan seperti ini agar mereka lebih terpacu. (ir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Naik 33 Poin, Kini UI Bertengger di Ranking 325 Dunia

Peringkat Universitas Indonesia (UI) naik 33 kini UI Bertengger di ranking 325 dunia. Pemeringkatan dilakukan oleh Quacquarelli Symonds (QS)

Close