Tiga Bakal Calon Bertarung di Pildek FMIPA UB

Infokampus.news – Jabatan Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Brawijaya (FMIPA-UB), Prof. DR. Marjono, M. Phil, akan segera berakhir, untuk itu, FMIPA UB akan segera melaksanakan Pemilihan Dekan / Pildek FMIPA UB yang baru.

Tahapan Pildek FMIPA UB telah dimulai pada tanggl 20 Juli 2016 lalu, dan pada tanggal 25 Agustus besok, akan memasuki babak penjaringan Calon Dekan FMIPA UB untuk periode 2016-2020. Penjaringan Calon Dekan ini akan dilaksanakan dengan metode pemungutan suara, yang nantinya hasil pemungutan suara ini akan dikirimkan untuk digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam Rapat Senat Fakultas yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2016.

Baca Juga :

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ada tiga bakal calon yang akan bertarung dalam Pildek FMIPA UB ini, Bakal Calon Dekan Nomor urut satu, DR. Agung Pramana W. Mahendra, M.Si, bakal calon dekan nomor urut dua, Drs. Ad Susilo, M. Si, Ph.D, dan yang terakhir, Bakal Calon Dekan nomor urut tiga, Widodo, S.Si, M.Si, Ph.D, Med.Sc. (bhrl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bazar Badan Dakwah Islam (BDM) UM ‘Tingkatkan Jiwa Kewirausahaan Mahasiswa’

Mulai tanggal 22-27 Agustus 2016 unit kegiatan Bazar Badan Dakwah Islam (BDM) UM mengadakan bazar buku dan juga makanan.

Close