UWG Malang Unjuk Gigi di Ajang PILMAPRES 2017 Kopertis

Infokampus.news, Malang – Reka Puspita mahasiswa UWG Malang menjadi perwakilan dalam ajang PILMAPRES 2017 pada Wilayah Kopertis VII Jawa Timur. Reka merupakan satu-satunya perwakilan dari perguruan tinggi di Malang yang berhasil lolos seleksi verifikasi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) di Wilayah Kopertis VII Jawa Timur.

Reka sendiri berhasil menyingkirkan rekannya pada proses seleksi yang nantinya akan dikirim sebagai perwakilan dari UWG Malang. Bersama 45 mahasiswa lain dari PTS/PTN, mahasiswa Fakultas Pertanian di Jurusan Agroteknologi maju berkompetisi dengan judul paparan “The Hydroponics as the Effort to Increase Urban Economics” (sebuah usaha untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kota melalui Hidroponik).

PILMAPRES 2017 UWG Malang Persiapkan Mahasiswanya

Peserta wajib membuat gagasan secara tertulis dan juga membuat video yang diunggah pada akun youtube. Semakin banyak like yang diberikan itu menjadi penilaian ataupun penambahan poin bagi peserta. Reka sebagai perwakilan kota Malang berhasil unggul dari 45 peserta lain di Wilayah kerja Kopertis VII Jawa Timur.

Reka sendiri adalah “Agent of Change” dilingkungan kampus UWG Malang, itu menjadi salah satu penyemangat bagi mahasiswa tersebut.

“Semangat dan mempunyai keinginan kuat untuk maju dan berprestasi adalah sebuah kesempatan yang harus diambil, karena waktu tidak akan berjalan mundur, itu spiritnya,” ungkap Reka.

UWG Malang selalu masuk nominasi seleksi PILMAPRES di Kopertis VII pada setiap tahunnya. Banyak prestasi yang ditorehkan diajang-ajang tinggat nasional, PILMAPRES menjadi ajang UWG Malang untuk mengeksplore kemampuan yang dimiliki mahasiswanya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pendaftaran Beasiswa Djarum 2017/2018 untuk S1 dan D4

Djarum Beasiswa Plus atau sering juga disebut Beasiswa Djarum kini hadir untuk tahun akademik 2017/2018 khusus mahasiswa s1

Close