Pintar, Cantik, Berjiwa Bisnis Serta Miliki Pengalaman Segudang, Ini Profil Wisudawan Terbaik UNIDHA

Infokampus.news, Malang – Predikat wisudawan terbaik Universitas Wisnuwardhana Malang (UNIDHA) tahun akademik 2016/2017 salah satunya disandang oleh Lucky Nur Rosida dari prodi Akuntansi. Mahasiswa yang sangat aktif dalam organisasi dan juga hobi berbisnis ini mengaku sangat bahagia dengan diperolehnya gelar ini.

Tidak sia-sia perjuangannya selama berkuliah di kampus ini dalam menuntut ilmu dan mencari pengalaman.

“Ya sangat senang dan bersyukur. Ditambah lagi sekarang sudah kerja,” tukas putra bungsu dari 4 bersaudara ini pada tim infokampus.news.

Wisudawan Terbaik UNIDHA Ini Langsung Diangkat Menjadi Pegawai Dalam 3 Minggu Magang

Ia mengaku saat melakukan magang atau KKN yang dijadwalkan dari kampus selama 3 bulan ternyata membawa dampak dan juga kesempatan positif untuk dia. Tidak tanggung-tanggung, baru 3 minggu melakukan magang, dirinya telah ditawari bekerja dalam sebuah perusahaan Kantor Akuntansi Publik di daerah Dinoyo.

“Magang di KAP Taufan dan Rosyid Dinoyo, KKN kan harusnya 3 bulan saya belum satu bulan sudah diajak audit.” tambah sosok enerjik yang juga mantan Ketua HMJ dan aktivis BEM.

Meskipun banyak ilmu dan pengalaman yang didapat selama berkuliah di kampus UNIDHA, ia tidak hanya terfokus pada bidang pekerjaan yang ia geluti saja yakni akuntansi. Ia mengaku senang melakukan sosialisasi dengan banyak orang dan menambah jangkauan relasi.

“Penerapan akuntansi juga jadi materi auditing terpakai tapi tidak hanya fokus disitu saja, misal saat audit ke luar kota banyak ketemu orang baru banyak ilmu yang didapat juga,” tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tiga Universitas Dari Indonesia Ini Masuk Daftar 1.000 Universitas Terbaik Di Dunia Versi Times Higher Education

Ketiga Universitas yang berhasil masuk dalam 1.000 Universitas Terbaik di dunia versi Times Higher Education adalah ITB, UI, serta UGM.

Close