PIPS Pascasarjana Unikama Gelar Workshop Publikasi Karya Ilmiah

Infokampus.news – Program Pendidikan Ilmu Pengetahuan Pascasarjana Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) pada Jum’at 12 Oktober 2018 menggelar acara Workshop dengan tema publikasi Karya Ilmiah di Auditorium Multikultural Universitas Kanjuruhan Malang.

Kegiatan ini Program kerja Pascasarjana dipandu dua narasumber yakni Rusfandi, M.A., Ph.D. dan Dr. Endi Sarwoko, MM. Untuk kali ini kegiatan dibagi dalam dua sesi yang pertama disampaikan materi oleh kedua narasumber, sesi yang kedua yakni pendampingan kritis penulisan karya ilmiah yang dibagi 9 kelompok.

“Kelompok siapa, pendamping siapa, ruangan dimana sudah diumumkan” Ujar Dr. Lilik Dri Hariani, M.Ak selaku Ketua Program Studi S2 IPS.

Penulisan karya ilmiah sampai siap untuk dipublikasikan  merupakan kewajiban bagi mahasiswa karena merupakan salah satu syarat untuk mengambil ijazah

“menulis karya ilmiah yang dikumpulkan di pasca  siap untuk di publikasikan, yang sudah siap di publikasikan merupakan syarat untuk mengambil ijazah, jangan khawatir bapak ibu akan di dampingi hingga akhir Oktober dengan pendamping masing-masing melalui WA atau email:” Terang Dr. Lilik Dri Hariani, M.Ak.

Beliau menambhkan Harapannya mahasiswa Pascasarjana dapat mengikuti dengan baik kegiatan ini dan apabila ada yang belum paham silahkan ditanyakan kepada pendamping, selanjutnya semoga bisa dinamis dan aktif tidak hanya pemateri melainkan juga mahasiswa.

Lebih lanjut lagi ucapan terimakasih kepada Direktur Pascasarjana, Wakil Bidang I dan Wakil Bidang II Pascasarjana, serta para peserta workshop. Selain itu ucapan terimakasih juga beliau sampaikan kepada tim panitia dan seluruh tim yang menyelenggarakan acara ini . (Pus/Jul)   

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Sekretaris LLDikti Inginkan Semua Pihak UNIKAMA Jaga dan Laksanakan Statuta

Hingga berita ini dimuat, sekretaris LLDikti Widyo Winarso menerangkan tidak ada dokumen pergantian rektor Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA). Dokumen terakhir...

Close