Selaw: Kabar Gembira Bagi Penyuka Fashion, PKM-K Mahasiswi UWG

Infokampus.news – Gadis mungil mahasiswa Teknik Industri Fakultas Teknik Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang (UWG), putri kedua pasangan Zahrul Anam Wahyudi dan Emi Sulasmi Chotib ini bercita-cita jadi wirausahawan. Hibah PKM-K ini sangat disyukuri sebagai modal awal usahanya.
Alhamdulillah…,” ucapnya penuh rasa syukur saat mengetahui kabar penerimaan PKM-K. “Pintu memulai usaha sudah terbuka,” demikian ucapnya.
Ade Brilianni Agustia, adalah satu di antara tujuh penerima hibah Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) pendanaan tahun 2018. Ini adalah prestasi kedua tahun 2018 bagi Ade setelah pada Februari 2018 kemarin terpilih sebagai mahasiswa berprestasi Fakultas Teknik. IPK rata-ratanya yang selalu di atas 3.50 dan aktivitas organisasinya di lingkungan kampus menjadi salah satu pendukung keberhasilannya meraih berbagai prestasi.
Bersama timnya yang terdiri dari Aeuisah Irene Wahidah Kartika dan Nurul Latifah, Ade bertekad mengusung hal unik dan belum ada di pasaran ini menjadi sebuah usaha pionir yang nantinya dapat mengungguli target pasar perempuan, khususnya mahasiswa dan pelajar yang menyukai fashion, khususnya sepatu, dengan mengangkat judul “Selaw: Sepatu Ganti Sol dan Warna, Modifikasi Sepatu Bongkar Pasang” dalam PKM-K-nya.
Dengan dibantu oleh dosen pembimbing Chauliah Fatma Putri, S.T., S.E., M.T., Ade berharap momentum ini dapat memotivasi dirinya untuk secara total terjun ke dunia usaha, bukan hanya sekadar melaksanakan kewajiban PKM saja. “Saya punya mimpi besar untuk bisa lolos PIMNAS,” angannya menerawang ke Yogyakarta, tempat PIMNAS 2018 ini bakal digelar. (sig)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
pendaftaran sbmptn
Pendaftaran SBMPTN 2018 Resmi Dibuka!

Infokampus.news - Hari ini, Jumat (6/4) tepat pukul 00.01, pendaftaran SBMPTN 2018 untuk calon pendaftar yang memilih UTBC resmi dibuka.

Close