Diskon 25% untuk Pendaftar PMB Universitas Paramadina 2018

Infokampus.newsUniversitas Paramadina merupakan kampus yang mengedepankan nilai-nilai Ke-Islaman, ke-Indonesiaan, dan Ke-Moderenan. Kampus yang berdiri pada 10 Januari 1998 ini mengemban misi untuk membina ilmu pengetahuan rekayasa dengan kesadaran akhlak mulia agar mahasiswa siap menghadapi tantangan kompetisi global, dengan bekal ilmu, pengalaman, juga kehidupan kampus terbaik. Jangan ragukan kualitasnya karena kampus ini telah terakreditasi “B” oleh BAN-PT. Kalau Sobat FoKus tertarik ingin berkuliah di sini, simak info PMB Universitas Paramadina di bawah ini.

PMB Universitas Paramadina

Di tahun 2018, Universitas Paramadina membuka tiga gelombang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dengan jadwal sebagai berikut:

  • Gelombang I (Desember 2017 – April 2018). Di pendaftaran tahap pertama ini ada diskon sebesar 100% uang masuk. Sayangnya periode ini sudah ditutup beberapa bulan lalu.
  • Gelombang II (Mei – Juli 2018). Terdapat diskon 50% yang masuk bagi calon mahasiswa baru.
  • Gelombang III (Agustus – September 2018). Gelombang ini dibuka hingga September mendatang. Ada diskon sebesar 25% uang masuk bagi pendaftar PMB Universitas Paramadina. Berikut jadwal periode pendaftarannya:
    – Tanggal 5 & 12 Agustus 2018
    – Tanggal 19 & 26 Agustus 2018
    – Tanggal 2 & 9 September 2018

Alur Pendaftaran dan Biaya Kuliah S1 reguler Universitas Paramadina:

  1. Mengisi formulir pendaftaran secara online di http://admission.paramadina.ac.id
  2. Mempersiapkan dokumen berupa:
    – Satu (1) fotokopi Ijazah/STTB, atau rapor dari kelas 1 s/d kelas 3 SMA, yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah
    – Satu (1) fotokopi surat pengumuman hasil UN (SKHUN), yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah.
    – Satu (1) lembar fotokopi KTP orangtua/wali, sebanyak 1 (satu) lembar (Dokumen yang sudah diserahkan menjadi milik Universitas Paramadina)
    – Satu (1) lembar fotokopi Kartu Keluarga & Akta lahir
    – Satu (1) lembar fotokopi KTP calon mahasiswa, sebanyak 1 (satu) lembar (Dokumen yang sudah diserahkan menjadi milik Universitas Paramadina)
    – Dokumen-dokumen ini dikirimkan ke Panitia PMB Universitas Paramadina, Jl. Gatot Subroto Kav. 97, Mampang, Jakarta 12790 atau dibawa saat mengikuti ujian masuk dan diserahkan kepada Panitia SMB.
  3. Membayar Biaya Tes Masuk sebesar Rp. 300.000,- ke Bank Mandiri No Rek: 070-0000043526 atas nama Universitas Paramadina. Bukti pembayaran diupload ke laman pendaftaran online (http://admission.paramadina.ac.id, log in)
  4. Mencetak (print) kartu ujian
  5. Mengikuti ujian masuk yang diselenggarakan di kampus Universitas Paramadina, Jl. Gatot Subroto Kav. 97, Mampang, Jakarta 12790, sesuai jadwal yang sudah dipilih. Peserta membawa alat tulis dan khusus untuk Program Studi Desain Komunikasi Visual dan Desain Produk Industri akan ada ujian menggambar dengan menggunakan pensil.
  6. Materi Ujian Masuk berupa : Tes Potensi Akademik (TPA), buka tes mata pelajaran seperti materi Ujian Nasional (UN) atau SNMPTN dan SBMPTN. TPA tujuannya adalah untuk melihat potensi minat dan bakat dari calon mahasiswa.

Informasi selengkapnya hubungi panitia PMB:

Leo : 7918 1188 ext 200/888
email: [email protected] atau [email protected]
WA 08159181190

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu dan dapatkan potongan 25%! (him)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
akreditasi unri banpt
Selamat, Akreditasi Unri Tahun 2018 Raih Predikat “A”!

Infokampus.news - Universitas Riau yang biasa disingkat dengan UR atau Unri ini berhasil meraih akreditasi "A" dari Badan Akreditasi Nasional

Close