Polinema Tandatangani MoU Dengan Arema

Infokampus.news, Malang – Hari Rabu (19/4) menjadi hari yang bersejarah bagi Politeknik Negeri Malang (Polinema) dengan Arema FC Karena kedua pihak tersebut telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama antar kedua belah pihak.

Dalam kerja sama itu, pihak Arema FC akan memberikan kesempatan bagi Polinema untuk menampilkan logo dan slogan mereka selama 10 detik di layar LCD Stadion Kanjuruhan Malang. Dengan begitu, harapannya dengan Arema Polinema akan lebih dikenal di seluruh Indonesia.

“Nanti dalam satu musim ini rencananya Politeknik Negeri Malang akan mendapatkan jatah tayangan di LCD Stadion Kanjuruhan Malang sebanyak tujuh belas kali. Nanti dampaknya harapan kami bisa menjadi tempat promosi memperkenalkan Polinema, sehingga dalam dunia kerja lulusan-lulusan kami bisa segera mendapatkan lahan pekerjaan,” terang Direktur Politeknik Negeri Malang Dr. Ir. Tundung Subali Patma, MT.

Sebagai Pintu Masuk Untuk Kerjasama Dengan Arema Lebih Jauh

Tundung Subali Patma mengatakan, kerja sama dengan Arema ini bukanlah akhir hubungan dari kedua belah pihak, namun hanya sebagai pintu masuk untuk menuju kerja sama yang lebih jauh di berbagai bidang. Sehingga tidak hanya dalam tampilan di LCD, namun diharapkan nantinya bahkan bisa menjadi salah satu sponsor di jersey Arema FC.

“Yang penting buka pintu dulu, kalau cocok nanti kan bisa masuk kamar itu, kamar itu, yang penting masuk rumah dulu. Bisa nantinya setelah masuk rumah ini kita bisa masuk kamar jadi tertera di kaos, masuk kamar jadi tertera di lapangan, kita bicarakan lagi itu setelah November nanti,” ungkapnya.

Dalam penandatanganan MoU tersebut, General Manager Arema FC Rudi Widodo didampingi dengan Business Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi dan jajarannya menjadi perwakilan pihak klub sepak bola berjuluk Singo Edan itu. (ART)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rektor: Mawapres UM Kami Target Juara Nasional

Gelaran malam grand final penganugrahan gelar mahasiswa berprestas Universitas Negeri Malang (Mawapres UM)

Close