POLINEMA Turut Dampingi Rombongan Presiden

Infokampus.news, Malang – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengunjungi Kota Malang pada hari Rabu (24/5). Sebagai perwakilan dari salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Malang, Politeknik Negeri Malang pun turut serta dampingi rombongan yang menjalani berbagai agenda tersebut.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, kehadiran Presiden Jokowi itu juga turut disertai dengan rombonngan dari Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi, Menteri Agama dan banyak lagi para tokoh besar dalam negeri. “Dalam agenda hari ini POLINEMA berkesempatan dampingi  rombongan Humas Ristek Dikti,” terang Humas POLINEMA, Joko Santoso.

POLINEMA Juga Dampingi Rombongan Pers Kementrian

Selain menjadi pendamping rombongan dari Kemenristek Dikti, POLINEMA juga turut menjadi pendamping untuk para anggota pers kementrian. “Begitu pula dengan pers local, kami saling bertemu di tempat acara,” tutur Joko Santoso.

Sebagai salah satu agenda kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke Kota Malang, orang nomor satu di Indonesia itu menghadiri acara pengukuhan guru besar Ketua MUI Prof. Dr. (H.C) Ma’ruf Amin di Universitas Islam Negeri Maliki Malang (UIN Malang).

Sesuai sengan keputusan Kemenristek Dikri No. 69195/ A2.3/KP/2017 hari ini Mar’ruf Amin menerima pengukuhan sebagai guru besar bidang ilmu Ekonomi Muamalat Syariah.

Dalam acara pengukuhan tersebut, Ma’ruf membawakan orasi ilmiah berjudul “Solusi Hukum Islam (Makharij Fijriyyah) Sebagai Pendorong Arus Baru Ekonomi Syariah di Indonesia (Kontribusi Fatwa DSN-MUI dalam Peraturan Perundang-undangan RI). (ART)

Berita Terkait

  • Infokampus.news, Malang - Hari ini (24/5) pengukuhan guru besar ketua MUI Prof. Dr. (H.C) Ma'ruf Amin di Universitas Islam Negeri Maliki Malang (UIN) akan dihadiri oleh Presiden Jokowi, Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi, Menteri Agama dan banyak lagi para tokoh besar dalam negeri. Hingga pagi ini berita diterbitkan, para menteri sudah tiba di hall UIN Maliki Malang siap menyambut kedatangan presiden sekaligus dibukanya acara pengukuhan. Ma'ruf Amin Akan Terima…
  • INFOKAMPUS.NEWS, Cikarang - Rektor President University, Jony Oktavian Haryanto melantik Badan Senat Mahasiswa (PUSC), Badan Eksekutif Mahasiswa (PUSU), dan Himpunan Mahasiswa (PUMA) dari berbagai jurusan. Dalam sambutannya, Jony berharap himpunan mahasiswa bisa berkontribusi untuk semakin meningkatkan daya saing para mahasiswa."Kami berharap anda tidak hanya berkompetisi dengan para mahasiswa di dalam negeri, tetapi juga menguasai serta mampu mengaplikasikan teori agar dapat bersaing secara global dengan mahasiswa dari kampus-kampus di luar negeri,"…
  • Ahmad Khoiruddin dan Hasna Nadhiroh terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Eksekutif Mahasiswa Universitas Brawijaya (EM UB) periode 2016/2017. Pasangan calon nomor urut 2 ini unggul di angka 5.607 suara dengan prosentase 46,02 persen.

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Resmi Dikukuhkan, Ma’ruf Amin Nilai Ekonomi Syariah Bisa Menjawab Kebutuhan Ekonomi Indonesia

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Prof. Dr. (H.C) KH. Ma'ruf Amin yang resmi dikukuhkan hari ini menyampaikan orasinya tentang sistem...

Close