Politeknik Unisma Dapat CSR BTN Syariah, Targetkan Tahun Depan Mahasiswa Naik 100%

Infokampus.news, Malang – Mendapat bantuan CSR berupa mobil, membuat Politeknik Universitas Islam Malang (Unisma) semakin semangat memberikan kontribusi dan pelayanan terbaiknya untuk negeri. Hal ini diungkapkan direktur Politeknik Unisma Syafiq Nurdin, S.T., M.T., saat ditemui wartawan.

Rencananya ia akan terus mengembangkan Politeknik yang saat ini pertumbuhannya terus menapaki tangga lebih tinggi.

“Saat ini kami sudah naik 2 kali lipat dari jumlah pendaftar mahasiswa baru tahun kemarin. Harapan saya tahun depan bisa naik hingga 100% karena memang kami sedang mengembangkan berbagai strategi baru dalam peningkatan kwalitas dan mutu tentunya.” Tukas Syafiq.

Rektor Unisma sendiri, Prof. Dr. Maskuri berharap Politeknik bersama sama maju dan berkembang bersana Universitas Islan Malang (Unisma). Memang awalnya mobil ini merupakan pemberian BTN Syariah kepada Unisma, namun dengan banyak pertimbangan Unisma memberikan mobil ini pada Politeknik.

“Inilah bagian dari akuntabilitas yang kami lakukan, sehingga dari tingkat pusat sampai kita pun juga perhatikan poltek yang membutuhkan mobil. Semoga poltek semakin maju.” Tukasnya.

Baca Juga :  Mahasiswa Unsoed Teliti Ekstrak Metanol Buah Takokak Untuk Lawan Kanker Serviks

Menurut pihaknya ini juga merupakan bentuk syukur dengan aksi nyata dari Unisma, tidak hanya melulu dalam bentuk ucapan. Unisma sendiri sadar banyak berkah berupa pencapaian yang juga diterima oleh Unisma.

Diantaranya saat ini pembangunan rusunawa 4 yang sudah akan dimulai minggu ini dimana pembangunannya terletak langsung di belakang Rumah Sakit Islam Unisma. Rusunawa ini memang ditujukan untuk para mahasiswa kedokteran agar bisa semakin dekat aksesnya dengan rumah sakit Islam. (Pus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.