Positif HIV usai Facial, Wanita ini Ungkap Kisah lengkapnya

Infokampus.news – Penularan virus HIV rupanya tak hanya melalui hubungan seksual, wanita ini ungkap dirinya positif HIV lantaran facial wajah, kisahnya membuat kaget kaum hawa di sosial media!

Aktivis kesehatan Seksual, Andrea Gunawan belum lama ini berbagi pengetahuannya terkait penyakit HIV. HIV atau virus imunodifisiensi manusia atau dalam bahasa Inggris, human immunodeficiency virus adalah suatu virus yang dapat menyebabkan penyakit AIDS.

Virus ini menyerang manusia dan menyerang sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh menajdi lemah dalam melawan infeksi. Penyakit ini diam-diam mengintai para millenials yang makin ke sini makin dekat dengan seks bebas.

Namun belakangan ini penyakit ini diam-diam mengintai para millenials yang makin kesini makain dekat dnegan seks bebas. Namun percaya atau tidak penyakit HIV tak hanya ditularkan melalui hubungan seksual belaka. Hal itu terbukti dari cerita salah satu netizen yang dibagikan oleh Andrea melalui instagram pribadinya.

Melalui laman instagram @catwomanizer minggu (23/9), ia membagikan cerita salah satu netter yang mengaku dirinya positiv HIV. Netter tersebut menceritakan bahwa ia positif HIV sementara suaminya negatif.

“saya gak pernah berhubungan badna dnegan ornag lain selain suami, tapi suami saya negatif HIV, kemungkinan saya terkena dari treatment facial, karena saya belum pernah ke dokter gigi atau menggunakan jarum suntik bergantian, hanya saya rajin facial 1 bulan 1 kali dulunya” ceritanya, rupanya menurut penjelasan dokter, virus HIV tersebut bisa disebabkan hal lain.

Wanita itu menjelaskan jika menurut dokter, kemungkinan epralatan di tempatnya facial tak steril. Apalagi facial biasanya harus memencet jerawat dan membuat berdarah, bisa dari situ pula virus tersebut menyebar. Ia menyarankan agar para kaum hawa lebih berhati-hati dalam memilih facial dan memilih untuk perawatan diri. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
44 stan UKM UB
Tidak Berhenti pada PKKMABA, Mahasiswa Baru UB serbu 44 Stan UKM UB

Infokampus.news – prestasi mahasiswa merupakan salah satu dari sekian banyak indikator yang meningkatkan mutu pendidikan. Tidak hanya prestasi akademik, mahasiswa

Close