Presiden Jokowi Laksanakan Sejumlah Agenda Di Malang

Infokampus.news, Malang – Presiden Jokowi pagi ini, Sabtu, 3 Juni 2017, bertolak menuju Provinsi Jawa Timur guna melakukan kunjungan kerja.Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Presiden beserta rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.30 WIB.

Mengawali kegiatannya di Kota Malang, Presiden meresmikan SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur yang berlokasi di Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Dalam kesempatan tersebut, Presiden turut menyampaikan pesan agar perubahan-perubahan cepat yang terjadi di bidang teknologi harus dapat dikejar, diperbaiki dimana kita mengalami ketertinggalan.

“Jangan justru terjebak kepada persoalan-persoalan yang sekarang ini banyak terjadi di media sosial, seperti saling menjelekkan, saling menghujat, saling menyalahkan, memfitnah, membuat berita-berita hoaks di media sosial,” tutur orang nomor satu di Indonesia itu.

Presiden Jokowi Kembali Sebar KIP

Kemudian Presiden juga menyerahkan Kartu Indonesia Pintar kepada ribuan siswa yang ada di wilayah Jawa Timur di SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Selain itu, Kepala Negara dijadwalkan menghadiri Kajian Ramadan 1438 H Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur yang digelar di Universitas Muhammadiyah Malang Dome, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Presiden beserta rombongan direncanakan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur pada petang hari.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja kali ini, di antaranya Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Plt. Kepala Sekretariat Presiden Winata Supriatna, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit dan Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Ari Setiawan. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Presiden Resmikan SMAN Taruna Nala

Hal tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo saat meresmikan SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur, pada Sabtu, 3 Juni 2017.

Close