Presiden JOKOWI Akan Resmikan Gedung Bundar UNISMA, Ini Persiapannya!

Infokampus.news, Malang – Presiden Jokowi akan resmikan gedung bundar UNISMA 2 hari mendatang yakni, Kamis 29 Maret 2018. Namun serangkaian acara sudah dipersiapkan untuk menyambut presiden RI kali ini.

Salah satunya adalah konferensi internasional yang digelar di Gedung Pascasarjana lantai 7 mulai hari ini.

“Ini merupakan salah satu tindak lanjut kerjasama yang kita lakukan dengan Universitas Brunei Darussalam kemarin, salah satu pembicaranya dari sini.” Paparnya.

Jokowi Resmikan Gedung Bundar dan Rektorat Baru

Selain itu saat ini juga masih digelar khattil Qur’an atau kegiatan mengkhatam Al Qur’an, sebagai upaya agar nantinya seluruh kegiatan yang digelar mulai besok (28/3) hingga lusa (29/3) bisa berjalan dengan lancar.

“Persiapan sudah tidak ada masalah, mulai tunjangan, fasilitas, keamananan insyaAllah sudah selesai. Beberapa rangkaian acara nanti juga akan dipersembahkan,” Ungkapnya.

Presiden Joko Widodo nantinya akan meresmikan gedung bundar sekaligus menjadi pembicara dalam kegiatan stadium general yang akan digelar hari Kamis. Gedung bundar sendiri nantinya akan difungsikan sebagai gedung serbaguna yang berkapasitas 7.000 orang.

Selain itu presiden juga akan meresmikan gedung rektorat UNISMA yang baru saja selesai direnovasi. Rektor menyebutkan pihaknya membutuhkan waktu sekitar satu setengah tahun untuk menyelesaikan dua bangunan ini. (Pus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.