Prodi Kewirausahaan FEB UB Gelar Kompetisi Bisnis Dalam Creatonomics Business Creativity Competition 2017

Infokampus.news, Malang – Program Studi Kewirausahaan Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) hari ini (19/5) menyelenggarakan kegiatan Creatonomics Business Creativity Competition 2017. Kegiatan yang berupa kompetisi bisnis ini sendiri dilaksanakan bertempat di Aula Lantai 7 Gedung pascasarjana FEB UB. Bukan hanya kompetisi bisnis, kegiatan Creatonomics Business Creativity Competition 2017 ini sendiri juga mengadakan exhibition, mentoring, serta seminar dan edukasi uang dihadiri oleh berbagai pemateri diantaranya Wakil Rektor dari Universiti Malaysia Pahang Prof. Dr. Yusserie Bin Zainuddin, CEO dan Founder Thinkable Enterpries Angkie Yudista, serta CEO dan Founder Talenta.co Joshua Kevin.

Creatonomics Business Creativity Competition 2017 Coba Bangkitkan Gairah Pengusaha Muda

Dalam sambutannya, Ketua pelaksana kegiatan Creatonomics Business Creativity Competition 2017 ini, Sigit Pramono SE, M.Sc. Mengatakan tujuan dari kegiatan ini memang diperuntukan agar para mahasiswa dan wirausahawan muda mampu mengembangkan ekonomi kreatif di kalangan mahasiswa dan pewirausaha muda mandiri serta sebagai sarana untuk menjaring ide bisnis kreatif yang dapat dikembangkan dalam upaya penguatan ekonomi kreatif dan semangat kewirausahaan di Indonesia.

“Apalagi kalangan mahasiswa dan pewirausaha muda mandiri lah sebagai agen perubahan di masa depan. Semoga makin banyak ide kreatif yang dibuat oleh kalangan pemuda,” Pungkasnya.

12 Tim Hari Ini Presentasikan Produk Bisnis Mereka

Kegiatan ini sendiri mengusung tema “Crafting Creativity for Sustainable Entrepreneurship” yang dikemas secara menarik dengan rangkaian kegiatan berupa seminar, eksebisi, dan bazaar.

Untuk kompetisi bisnis dalam kegiatan Creatonomics Business Creativity Competition 2017 kurang lebih 140 tim dari berbagai daerah. Setelah melalui hasil penjaringan yang dilakukan tim juri, akhirnya terpilih 12 tim yang pada hari ini berkesempatan untuk mempresentasikan produk bisnisnya dihadapan para juri dan audiens. (uch)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rektor ITN Teliti Struktur Pemukiman Langka Yang Hanya ada di Lombok, Dunia Butuh Ini!

Rektor ITN (Institut Teknologi Nasional) Malang, Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT. membeberkan hasil penelitiannya pada struktur pemukiman langka yang hanya...

Close