PT Global Insight Utama Tawarkan Beasiswa dan Magang Untuk Mahasiswa UM!

Infokampus.news, malang – Penyelenggaraan kuliah tamu oleh Green Nitrogen di Aula Universitas Negeri Malang (UM) hari ini disertai juga dengan penandatanganan MoU kedua belah pihak. Isi dari kerjasama ini adalah PT Global Insight Utama memberikan kesempatan beasiswa dan juga magang kerja untuk mahasiswa UM.

“Yang ditawarkan adalah praktek kerja jurusan dan juga beasiswa,” ujar Dr. I Wayan Dasna M.Si, M.Ed, wakil rektor 4 UM ditemui seusai acara berlangsung.

Baca Juga :

Selain itu ia menjelaskan kategori praktek kerja dan beasiswa ini berbeda, yang mana kriteria yang diperlukan untuk praktek kerja hanya berasal dari Fakultas Tenik (FT), Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika (FMIPA) serta Fakultas Ekonomi (FE). Sedangkan beasiswa diperuntukkan seluruh mahasiswa berbagai jurusan.

“Praktek kerja jurusan tehnik, MIPA, dan FE. Kalau beasiswa semua jurusan tapi nanti dia punya kriteria sendiri, ada seleksi dari pihak perusahaan,” paparnya.

Harapkan Mahasiswa Belajar Banyak

Ia mengungkapkan alasan menggandeng perusahaan yang bisa dibilang baru ini karena keunikan dan kesederhanaannya yang justru menarik untuk dipelajari para mahasiswa.

“Model bentuk wirausaha yang baik, meskipun sederhana setiap SPBU ada daya tarik gitu lo beda. Tehnologi yang dipakai sederhana tapi cakupannya luas,”

Dengan ‘kesederhanaan yang anggun’ inilah ia berharap mahasiswa yang tertarik untuk magang di perusahaan ini belajar banyak tentang sistem dan nilai penting dari sebuah wirausaha.

“Tidak hanya Praktek kerja ya harapannya tapi juga dapat wawasan wirausaha skala besar, nasional. Nanti untuk praktek mereka di Bekasi di pabriknya,” pungkasnya.

Penulis : Irma Puspita

Foto : Irma – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Miliki Ratusan Booth Nitrogen di SPBU, ‘Pilih Yang Sederhana Tapi Mewah!’

Adang Wijaya, pemilik Green Nitrogen, PT Global Insight Utama, yaitu booth jasa pengisian ban nitrogen yang biasa kita jumpai di...

Close