Puasa Tapi Kulit Kusam? Coba Masker Kulit Jeruk Alami Dari Mahasiswa Pertanian Ini!

Infokampus.news, Malang – Masker kulit jeruk dipadukan dengan beras merupakan produk hasil kreasi dari Riska, Anisa Firdaus, Vania, Hiyosi, Aira dan Azizah yakni mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya (FP UB). Ide menggunakan kulit jeruk sendiri sebagai bahan baku dari pembuatan masker diklaim oleh kelompok ini belum pernah ada di manapun.

Selain itu, mereka juga menyayangkan kulit jeruk yang setelah dikupas hanya terbuang percuma tidak dimanfaatkan oleh pedagang maupun konsumen jeruk itu sendiri.

“Kulit jeruk ini kan iovasi baru belum pernah ada, nah kami coba berpikir bagaimana caranya agar bisa menghasilkan produk yang bernilai jual cukup tinggi daripada dibuang percuma. Akhirnya tercetuslah ide membuat masker bernama SKIORA ini.” Tukas Anisa saat ditemui tim infokampus.news.

Kombinasi Dengan Beras Mampu Menyegarkan dan Mencerahkan Kulit, Cocok Bagi Yang Sedang Berpuasa

Mereka mengkombinasikan kulit jeruk dengan beras sehingga nantinya kulit menjadi segar dan halus maksimal.

“Kombinasi, karena kalau kulit jeruk saja kurang maksimal.” Tambah dia.

Hanya dengan harga 15 ribu rupiah per 5 kali pemakaian, pengguna bisa mendapatkan hasil maksimal dari perpaduan masker kulit jeruk dan beras ini.

“Manfaatnya mencegah jerawat, mencegah kulit kusam menghilangkan flek dan tentunya mencerahkan kulit wajah,” Tutupnya.

Nah, biasanya bagi yang berpuasa, karena dehidrasi kulit menjadi lebih kusam dari hari biasa. Bagaimana, apa kamu penasaran dengan hasil maksimal dari masker ini? (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cemas Tidak Bisa Mudik, Mahasiswa UB Ramai-Ramai Pesan Tiket Pulang Dari Jauh Hari

Infokampus.news, Malang - Beberapa mahasiswa UB yang berasal dari luar Malang saat ini mulai banyak mencari tiket untuk pulang ke...

Close