Pulang Dari Puncak Elbrus Dengan Penuh Kebanggaan , IMPALA UB Targetkan 2018 Taklukan Puncak Kilimanjaro

Infokampus.news, Malang – Pulang dari puncak Elbrus dengan penuh kebanggan, siang tadi (25/8) tim IMPALA UB disambut dengan sangat hangat oleh rektor dan para civitas akademik UB. Terlihat aura antusias dan juga sukacita yang nampak dalam acara penyambutan ini.

Rektor UB Prof. Dr. M. Bisri juga tidak bisa menutupi perasaan bangganya terhadap para punggawa UB yang sukses mendaki puncak tertinggi dan penuh salju di Rusia.

“Kami berharap acara ini membawa nama baik UB agar lebih baik dan terkenal lagi di Indonesia dan dunia.” tukas dia saat memberikan sambutannya.

Pulang Dari Puncak Elbrus , Tahun Depan IMPALA Kirimkan Punggawanya Daki Puncak Kilimanjaro

Tidak puas hanya sampai disitu saja, IMPALA juga sudah menargetkan akan mengirimkan punggawanya mendaki puncak Kilimanjaro di Afrika. Saat ini mereka mulai mempersiapkan perencanaan yang matang untuk kegiatan tersebut.

“Kami memberikan masukan kepada para adik adik ya nantinya yang akan melanjutkan pendakian ke Kilimanjaro pokoknya bekal yang utama harus sabar, lalu kalau latihan harus disiplin karena medannya berbeda dengan pegunungan tropis lain.” Ujar Ahmad Sholahudin Yazid, salah satu anggota tim IMPALA UB yang berhasil lolos dan mendaki puncak Elbrus 16 Agustus silam.

Selain itu rektor juga menambahkan telah dan akan mendukung penuh kegiatan IMPALA UB ini di target tahun 2018 nanti.

“Dukungannya berupa ijin ini sudah kami berikan kemarin dan paling utama yang butuh pertimbangan panjang sekali waktu diskusi kemarin, lalu finansial dan yang paling besar dukungan moral. Kami akan terus mensupport semua kegiatan positif,” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

  • Infokampus.news, - Ikatan Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Brawijaya (IMPALA UB) berhasil kibarkan bendera merah putih di puncak Elbrus.
  • Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Brawijaya (IMPALA UB) menggelar acara Nature Fest di area wall climbing IMPALA UB hari ini, Jum'at, 14 Oktober 2016. Mengusung tema “Bring Nature To The Future” Impala UB berusaha menerapkan rasa cinta lingkungan untuk kehidupan di masa mendatang.
  • Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Brawijaya (IMPALA UB) melalui penelitan yang dilakukannya mengungkapkan bahwa 1 Mahasiswa UB bisa menghasilkan sampah mencapai angka 35 gram dalam sehari. Bila jumlah mahasiswa UB sekitar 70 ribu maka total sampah tersebut akan mencapai angka 2,3 ton lingkungan UB. Penelitian yang dipamerkkan dalan acara Nature Fest ini dilakukan IMPALA UB demi menciptakan gaya hidup ramah lingkungan di lingkungan UB.

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mahasiswa UNNES Ikuti Aksi Peduli Nepal Melalui Youcan Global Heroes

Nepal merupakan negara yang mayoritas masyarakatnya hidup dalam kemiskinan, hampir tiga perempat masyarakat di Nepal berprofesi dibidang pertanian

Close