Punya Sensitivitas Penciuman yang Tajam? Pekerjaan ini Cocok Buat Kamu

Infokampus.news – Sebelum melamar kerja kita pasti membayangkan mendapat pekerjaan yang bagus dan menyenangkan. Kebanyakan orang akan memilih untuk bekerja di kantor dengan tempat duduk yang nyaman dan ruangan ber-AC. Meskipun pekerjaan ini terkesan monoton dan membosankan tapi pelamar kerja cenderung memilih pekerjaan ini.

Tidak sedikit juga pelamar kerja yang memilih jalur berbeda dari kebanyakan orang. Terkadang pekerjaan tersebut dirasa aneh dan asing. Meskipun pekerjaan ini dinilai aneh, tapi gaji yang ditawarkan cukup tinggi lho. Berikut rangkuman pekerjaan-pekerjaan teraneh di dunia.

  1. Pencium Bau

Jika kamu punya sensitivitas tinggi terhadap bau, mungkin pekerjaan ini cocok buatmu. Pekerjaan ini membutuhkan ketajaman dan sensitivitas indera penciuman yang tinggi. Kebanyakan industri yang memerlukan tenaga pencium bau ini berasal dari industri deodoran, industri kertas tisu dan industri produk bau mulut. Kemungkinan pekerjaan ini akan membuat kamu mengendus sumber-sumber bau yang tidak sedap, seperti ketiak ataupun mulut. Namun jangan salah, meskipun pekerjaan ini terkesan menjijikkan tapi gaji yang ditawarkan lumayan besar lho. Kamu dapat menghasilkan lebih dari USD 50.000 atau sekitar Rp 697 juta.

  1. Penyelam Bola Golf
Baca Juga :  Mahasiswa Ilmu Komunikasi BINUS Malang Sulut Api Semangat Siswa MTs Dzunnuroin

Pekerjaan yang tidak umum lainnya dengan gaji yang besar adalah sebagai penyelam bola golf (Golf Ball Driver). Pekerjaan ini akan membuat pekerjanya menyelam ke dalam air untuk mengambil bola-bola golf yang jatuh. Gaji yang mungkin kamu terima dalam pekerjaan ini tidaklah main-main. Dalam setahun kamu dapat menghasilkan USD 100.000 atau sekitar 1.3 Miliar (tergantung kemampuan).

  1. Jasa Pemeluk Profesional

Sekilas pekerjaan ini terdengar sangat asing bagi kita. Bagi kamu yan jomblo bisa nih memilih pekerjaan ini. Hanya dengan memeluk kamu bisa mendapatkan upah yang terbilang tinggi. Dalam satu jam meringkuk, biaya yang harus klien bayarkan buat kamu sebanyak USD 50 atau sekitar Rp 6.9 Juta. Jika kamu berminat untuk bekerja di jasa pemeluk ini, kamu harus menjadi gadis cantik dan lucu karena kebanyakan pengguna jasa ini adalah laki-laki.

  1. Jasa Penguji Luncuran Air

Tidak semua orang bisa menjadi mendapatkan posisi sebagai penguji luncuran air. Dengan gaji yang fantastis, yaitu UD 34.000 atau sekitar Rp 474 juta, pekerjaan ini menjadi pekerjaan yang paling diminati. Pekerjaan ini akan terkesan sebagai tambang emas. Kamu bisa mendapatkan gaji yang tinggi hanya dengan menguji luncuran air.

  1. Pencicip Makanan Hewan
Baca Juga :  Ke India, Rektor Universitas Wisnuwardhana Malang dan 15 PTS Jatim Tingkatkan Jejaring Internasional

Pekerjaan ini akan membuatmu mencicipi makanan hewan tanpa menelannya. Kamu juga harus benar-benar mengunyah makanan hewan itu sebelum memuntahkannya dan memberikan skor. Gaji yang ditawarkan dalam pekerjaan ini adalah USD 40.000 atau sekitar Rp 557 juta. Untuk mendapatkan pekerjaan ini kamu harus memberikan feedback menyeluruh dari makanan hewan yang kamu cicipi. (Sil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *