Putra Indonesia Rebut Juara Kreasi Kudapan Labu Kuning HIMATEPA FP UWG

Infokampus.news, Malang – Lomba kreasi kudapan berbahan dasar labu kuning dengan tajuk Festival Fanart yang digelar oleh HIMATEPA FP UWG telah berakhir siang, Sabtu (31/3). Setelah 10 finalis melakukan presentasi pada Jumat 30 Maret 2018, maka hari ini mereka beradu kreasi penyajiannya.

Selama dua jam waktu diberikan oleh dewan juri untuk para peserta melakukan finishing penyajian menu kreasinya. Tepat jam 11.00 tiga dewan juri yang terdiri dari Ir. Enny Sumaryati, M.P.; Dr. Ir. Rita Hanafie, M.P. dan Zulfia Mahendrayana melakukan penilaian dengan beberapa kriteria, yaitu penampilan dan cipta rasa, kreativitas, kebersihan, kesehatan, kekompakan tim, dan sisi ekonominya.

Juri mengalami sedikit kesulitan menentukan pemenang karena semua tim membuat penyajian yang menarik. Tetapi bagaimanapun tiga pemenang harus dipilih di antara 10 finalis.

Akhirnya dewan juri memutuskan tiga pemenang lomba kudapan berbahan dasar labu kuning yaitu SMK Putra Indonesia B sebagai Juara lll dengan kreasi Yola – Culai – Butternut Nastar, SMKN 3 Malang sebagai Juara ll dengan kreasi Happy Pump Cake dan SMK Putra Indonesia A sebagai Juara l dengan kreasi Roinsolles Mawa Kurawa.
Para pemenang mendapatkan trofi, dana pembinaan dan beasiswa SPP satu semester bila melanjutkan kuliah di Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang. Acara HIMATEPA FP UWG yang berlangsung sangat meriah dengan adanya Dance Cover Competition ini diakhiri dengan penyerahan hadiah oleh Rektor Universitas Widyagama Malang, Prof Dr. Ir. Iwan Nugroho, M.S.. (Humas UWG/Sig)

Leave a Reply

Your email address will not be published.